Breaking News:

Persiapan Liga 3, PS Satria Adikarta Incar Pemain Senior Eks PSIM Yogyakarta

Sambil menunggu regulasi berapa pemain senior yang dipakai, ada beberapa nama yang sudah dikantongi untuk diboyong mengikuti Liga 3 2021.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Taufiq Syarifudin
Presiden klub PS Satria Adikarta, Agung Damar Kusumandaru. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Meski kompetisi Liga 3 belum jelas PS Satria Adikarta sudah memulai latihan kembali, kabarnya mereka akan merekrut pemain senior yang pernah bermain untuk PSIM Yogyakarta tahun 2020 lalu.

Penyataan tersebut diungkapkan oleh Presiden Klub, Agung Damar Kusumandaru saat berbincang dengan Tribunjogja.com, Selasa (7/9/2021).

Katanya sambil menunggu regulasi berapa pemain senior yang dipakai, ada beberapa nama yang sudah dikantongi untuk diboyong mengikuti Liga 3 2021.

"Kita masih tunggu pemain senior yang boleh dipakai di Liga 3 itu berjumlah tiga atau lima, nanti kita maksimalkan juga untuk kuota itu," kata Agung.

Baca juga: Persiapan Hadapi Liga 3, PS Satria Adikarta Mulai Fokus Persiapkan Tim

Lantas siapa saja incaran PS Satria Adikarta? Sementara ini Agung belum mau membeberkan siapa saja yang akan diincarnya, namun saat ditanya bagaimana dengan Ivan Febriyanto dan Martinus Novianto, ia tidak menampik maupun membenarkan hal itu.

"Kita lihat saja nanti, yang jelas kita ingin pemain yang berpengalaman juga," ujarnya singkat.

Ivan Febriyanto kabarnya saat ini masih berstatus bebas transfer, ia menjadi komoditi panas di klub-klub Liga 3 lainnya di DIY semisal Persiba Bantul yang juga beberapa bulan lalu yang sudah mulai berlatih, dan ingin merekrut pemain senior di posisi striker, gelandang, dan kiper.

Begitu pula dengan Martinus Novianto, pemain asli kelahiran Gunungkidul itu belum terdengar bermain di klub mana sampai saat ini.

Sehingga berpeluang baginya untuk ikut memanaskan bursa transfer di Liga 3 tahun 2021 ini.

Terlebih kedua pemain tersebut memiliki pengalaman bermain di DIY cukup lama.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved