Breaking News:

Liga Italia

Update Skuad Inter Milan vs Napoli: Simone Inzaghi Duetkan 2 Penyerang Argentina, Edin Dzeko Cedera

Simone Inzaghi bakal memasang Joaquin Correa daripada Edin Dzeko saat melawan Napoli. Penyerang Edin Dzeko diketahui mengalami cedera ringan

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
MIGUEL MEDINA / AFP
Inter Milan vs Napoli - Foto dok. Ilustrasi: Lautaro Martinez dan Joaquin Correa di Liga Italia Serie A antara Hellas Verona vs Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan menjamu Napoli di matchday 13 Liga Italia Serie A pada akhir pekan ini, tepatnya Senin dini hari 22 November 2021, pukul 00.00 WIB. Pada laga ini, baik Inter Milan maupun Napoli melakoni laga krusial yang menentukan bagi kedua tim dalam kaitannya dengan persaingan gelar Scudetto. 

Pasalnya, di laga lainnya AC Milan berhadapan dengan Fiorentina. Bila menang, AC Milan akan menjauhi Inter Milan atau menyalip posisi Napoli di puncak klasemen sementara Liga Italia

Jelang laga bigmatch Liga Itala Inter Milan vs Napoli, pelatih Nerrazurri Simone Inzaghi pun bakal menurunkan skuad yang benar-benar mumpuni untuk membantu tim meraih tiga poin. 

Joaquin Correa merayakan gol keduanya di Liga Italia Serie A antara Hellas Verona vs Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021.
Joaquin Correa merayakan gol keduanya di Liga Italia Serie A antara Hellas Verona vs Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Jadwal TV Siaran Liga Italia & Live Streaming BeIN SPORTS RCTI Serie A: Juventus, AC Milan, Inter

Penyerang Edin Dzeko diketahui mengalami cedera ringan saat membela negaranya di laga internasional. Besar kemungkinan Simone Inzaghi bakal memasang Joaquin Correa daripada Edin Dzeko saat melawan Napoli, demikian laporan media Italia dikutip Tribun Jogja via sempreinter.

Seperti yang telah dilaporkan hari ini oleh La Gazzetta dello Sport, striker Bosnia itu mengalami cedera. Kondisi itu membuatnya absen dari dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia Bosnia selama jeda internasional.

Simone Inzaghi mungkin memilih untuk tidak mempertaruhkan kebugarannya dan memilih dua striker Argentina di depan, Joaquin Correa dan Lautaro Martinez.

Perkembangan Edin Dzeko dalam latihan tentu saja bisa mengubah strategi ini sebelum Minggu malam tiba.

Baca juga: Jadwal TV Liga Spanyol Siaran Live Streaming BeIN SPORTS Barcelona vs Espanyol, Granada vs Madrid

Joaquin Correa belum menemukan bentuk yang konsisten untuk Inter Milan sejak pindah dari Lazio pada akhir jendela transfer musim panas.

Pertandingan besar melawan Napoli bisa menjadi pertandingan yang hebat, kesempatan untuk membuat dirinya disayangi oleh para pendukung Inter dengan membantu tim memenangkan tiga poin yang sangat besar.

Sempat dilaporkan duo Inter Alessandro Bastoni dan Edin Dzeko akan cukup fit untuk menjadi starter bagi Nerazzurri melawan Napoli pada Minggu malam.

Namun seperti dilansir Corriere dello Sport, terkait Edin Dzeko, ini berbeda, dan laporan menyebut Joaquin Correa akan menjadi starter menggantikan striker Bosnia tersebut.

Baca juga: Jadwal TV Siaran Liga Inggris di SCTV MolaTV Watford vs MU Liverpool vs Arsenal Leicester vs Chelsea

(*/ose/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved