Breaking News:

Premier League

Liga Utama Inggris: Ogah Bahas Liverpool, Ini Misi Gerrard bersama Aston Villa

Tugas pertamanya adalah memperbaiki performa buruk klub, dengan pelatih kepala Norwich Dean Smith dipecat setelah lima kekalahan beruntun.

twitter.com/AVFCOfficial
Manajer anyar Aston Villa, Steven Gerrard. 

TRIBUNJOGJA.COM INGGRIS- Steven Gerrard ingin Aston Villa bermain di kompetisi klub Eropa lagi dan telah meredam hype seputar mantan klubnya Liverpool dengan mengatakan posisi barunya bukanlah "batu loncatan" untuk mengelola klub yang bermarkas Anfield.

Dalam konferensi pers pertamanya sebagai bos Villa menjelang pertandingan klub dengan Brighton pada hari Sabtu, mantan manajer Rangers mengatakan itu adalah sebuah kehormatan untuk mengambil peran dan merasa sangat bangga menjadi pelatih kepala di Liga Premier.

Tugas pertamanya adalah memperbaiki performa buruk klub, dengan pelatih kepala Norwich Dean Smith dipecat setelah lima kekalahan beruntun dengan Villa dua poin di atas tempat degradasi.

Setelah pertandingan melawan Crystal Palace (27 November), Manchester City (1 Desember, dan Leicester City (5 Desember), legenda Liverpool itu akan bertandang ke Anfield untuk menghadapi tim Jurgen Klopp pada 11 Desember, tetapi Gerrard dengan cepat membungkam kegembiraan seputar pertandingan kontra mantan klubnya.

"Dalam hal Liverpool, sekali lagi saya tidak berpikir konferensi pers ini harus tentang klub lain tetapi Aston Villa, saya pikir kami harus menunjukkan rasa hormat kepada pendukung kami," kata Gerrard dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sports.

Rangers Tunjuk Giovanni van Bronckhorst sebagai Suksesor Steven Gerrard

"Saya pikir semua orang tahu di seluruh dunia apa arti Liverpool bagi saya, tetapi fokus saya sangat banyak pada Aston Villa. Saya telah mengatakan bahwa saya all-in dan saya dapat berjanji kepada para pendukung kami bahwa itulah masalahnya,"

"Saya pikir pertama dan terutama ini adalah momen yang sangat membanggakan dari sudut pandang pribadi Anda, merupakan kehormatan nyata untuk menjadi manajer klub sepak bola ini."

Salah satu pemain terhebat dalam sejarah Liga Premier, Gerrard kembali ke papan atas Inggris enam tahun setelah mengakhiri karirnya di Liverpool, di mana ia membuat 710 penampilan antara 1998 dan 2015.

Dia sebelumnya telah berbicara tentang mimpinya untuk mengelola klub masa kecilnya suatu hari nanti.

Menjawab pertanyaan lagi tentang hubungannya yang sudah berlangsung lama dengan salah satu rival papan atas Villa, Gerrard mengatakan: “Semua orang tahu di seluruh dunia apa arti Liverpool bagi saya, tetapi fokus saya adalah pada Aston Villa.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved