Breaking News:

PSS Sleman

Arthur Irawan Tak Masuk Daftar Nama untuk Lawan PSM Makassar, Ini Kata Dirut PT PSS

Direktur Utama PSS Sleman memberikan konfirmasi terkait Athur Irawan mengapa dirinya tak masuk daftar nama yang diboyong ke Solo.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Jelang pertandingan antara PSS Sleman kontra PSM Makassar di seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (18/11/2021) besok malam pukul 20.30 WIB, Di Stadion Manahan Solo, manajemen merilis nama-nama pemain yang dibawa ke Surakarta, Jawa Tengah.

Dalam 27 nama yang dirilis tersebut nama bek kanan PSS Sleman, Arthur Irawan, Mario Maslac, Irfan Jaya, Saddam Emiruddin Gaffar, Ega RIzky, Rizza Fadhillah dan Hokky Caraka.

Namun yang menarik perhatian dari absenya sejumlah pemain itu ialah Arthur Irawan yang kini tidak jelas kabarnya.

Bahkan Tribunjogja.com sempat mengirim pesan kepada eks pemain Persija Jakarta itu melalui pesan singkat tapi belum ada jawaban.

Baca juga: PSM Makassar Vs PSS Sleman: Super Elja Boyong 23 Pemain, Tanpa Irfan Jaya, Maslac dan Arthur Irawan

Sementara skuat Super Elang Jawa bertolak ke Kota Solo dari Omah PSS sejak pagi tadi, Rabu (17/11/2021) menggunakan bus, dan sebelumnya menggelar doa bersama sebelum keberangkatan.

Direktur Utama PSS Sleman, Andywardhana Putra memberikan konfirmasi terkait Athur Irawan mengapa dirinya tak masuk daftar nama yang diboyong ke Kota Solo bersama pemain lainnya.

"Athur memang masih berstatus bagian dari pemain PSS Sleman, namun belum bergabung. Kita tunggu saja ya, nanti kita tunggu juga apa alasan dia terlambat. Soal sanksi itu nanti ranah dari pelatih," ujar Andy.

Sementara itu Andy mengatakan jika PSS Sleman selepas bertanding di Stadion Manahan akan kembali lagi Sleman untuk berlatih seperti biasanya.

Seperti diketahui PSS Sleman sudah terlihat berlatih menggunakan Lapangan Macanan yang baru saja dibangun, kemudian mereka juga kerap menggunakan Lapangan Yogyakarta Independet School (YIS) untuk tempat lainnya berlatih.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved