Breaking News:

Suporter PSIM Yogyakarta Antusias Sambut Kepulangan Skuat Laskar Mataram

Berdasarkan pantauan Tribun Jogja, paara suporter PSIM Yogyakarta tengah berkumpul di sekitaran Stadion Mandala Krida dan Wisma PSIM.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
Tribun Jogja/Hanif Suryo
Ribuan supporter PSIM Yogyakarta memadati kawasan Prambanan menanti kedatangan Laskar Mataram, Selasa (16/11/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Suporter PSIM Yogyakarta bersiap menyambut kepulangan skuat Laskar Mataram yang dijadwalkan pulang ke Yogyakarta hari ini, Selasa (16/11/2021).

Berdasarkan pantauan Tribun Jogja, paara suporter PSIM Yogyakarta tengah berkumpul di sekitaran Stadion Mandala Krida dan Wisma PSIM.

Mereka pun tampak antusias dan penuh suka cita menyambut kedatangan rombongan tim PSIM Yogyakarta

Sebelumnya, PSIM Yogyakarta berhasil memetik kemenangan berharga atas rival abadinya, Persis Solo, pada laga bertajuk Derby Mataram dengan skor 1-0, di Stadion Manahan Solo, Senin (15/11/2021) tadi malam.

Gol semata wayang Sugeng Efendi yang diciptakan pada menit 51 menjadi pembeda pada pertandingan antara PSIM Yogyakarta vs Persis Solo semalam.

Para suporter mayoritas mengenakan atribut lengkap berwarna biru, syal bertuliskan PSIM Yogyakarta dan bendera lambang tugu Pal Putih yang dikibarkan.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh perwakilan manajemen PSIM Yogyakarta, Jarot Sri Kastawa, saat ditemui di Wisma PSIM.

"Ya hari ini pemain beserta pelatih dan ofisial tim pulang, suporter juga terlihat ingin menyambut, ini sangat luar biasa karena mereka punya inisiatif sendiri, itu juga sebgai bentuk kecintaan mereka terhadap PSIM. Kita juga lihat PSIM semalam bermain sangat baik, dan hari ini Yogyakarta full senyum," jelasnya.

Selain menyambut di Wisma PSIM, para suporter juga banyak yang berangkat menuju perbatasan DIY-Jateng, yakni di kawasan Prambanan.

Mereka berencana untuk mengawal bus pemain PSIM Yogyakarta dari perbatasan menuju Wisma PSIM. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved