Breaking News:

Drama Korea

SINOPSIS Drama Korea Happiness Episode 1 : Awal Mula Virus Zombie Muncul

Drama Korea (drakor) Happiness akhirnya menayangkan episode perdananya pada Jumat (5/11/2021) pukul 22.40 KST atau 20.40 WIB di tvN.

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Mona Kriesdinar
tvN
Drama Korea Happiness 

TRIBUNJOGJA.COM - Drama Korea (drakor) Happiness akhirnya menayangkan episode perdananya pada Jumat (5/11/2021) pukul 22.40 KST atau 20.40 WIB di tvN.

Drama yang mengambil slot Jumat dan Sabtu ini bisa ditonton menggunakan subtitle Indonesia melalui platform iQiyi dan Viu.

Happiness menceritakan tentang anggota polisi khusus Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo), Jung Yi Hyun (Park Hyung Shik) dan Han Tae Seok (Jo Woo Jin) yang harus menyelidiki tentang keanehan pada sebuah gedung apartemen yang baru dibangun di kota besar.

Berawal dari adanya wabah virus yang mematikan menyebar ke seluruh kota yang membuat seluruh kota terblokir termasuk apartemen berkelas ditutup rapat.

Drama Korea Happiness
Drama Korea Happiness (tvN)

Dengan ketakutan akan virus, dan konflik kelas yang berbeda, para penghuni harus menghabiskan dan bertahan hidup di tempat tinggal baru.

Kisah dimulai dari seorang remaja laki-laki yang dikenal sebagai Jung Yi Hyun (ark Hyung Shik) duduk di atap gedung sekolah.

Para polisi disibukkan untuk menyelamatkan menyelamatkan Jung Yi Hyun dari atap gedung tersebut. Sementara, untuk meminimalisir keramaian para murid SMA lainnya diminta untuk tetap di ruang kelas meski waktu telah menunjukan jam pulang sekolah.

Di antara para murid itu, satu siswi remaja yang tampaknya acuh dan memilih untuk tidur siang sembari menunggu polisi mengevakuasi Jung Yi Hyun.

Namun, setelah menunggu lama, siswi yang dikenal dengan Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) itu pun merasa frustasi dan menyusul Jung Yi Hyun ke atap gedung.

Yoon Sae Bom merasa kesal, karena Yi Hyun lah para siswa tertahan di kelas dan tidak bisa segera pulang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved