Breaking News:

Transfer Pemain

Update Bursa Transfer Pemain MU, Chelsea, Tottenham, Borussia, AS Roma: Mourinho Incar 4 Pemain

gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, juga menjadi target Jose Mourinho. Tak terkecuali Harry Winks dari Tottenham ingin diboyong Mourinho.

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
JUSTIN TALLIS / AFP
Ruben Loftus-Cheek di Liga Inggris antara Chelsea vs Southampton di Stamford Bridge di London pada 2 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pemain tim Premier League: Manchester United (MU), Chelsea dan juga Tottenham, belakangan dikabarkan tengah menjadi target transfer raksasa Italia AS Roma. Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, dilaporkan jauh dari rasa puas soal kedalaman skuadnya, meski musim lalu telah menghabiskan banyak dana di bursa transfer musim panas. 

Dari Man United, bek eks pinjaman AC Milan, Diogo Dalot, dikabarkan menjadi salah satu pemain yang digadang-gadang bisa merapat ke AS Roma

Selain itu, gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, juga menjadi target Jose Mourinho. Tak terkecuali Harry Winks dari Tottenham ingin diboyong Mourinho.

Jose Mourinho berbicara dengan Bryan Cristante di Liga Italia Serie A antara AS Roma vs Sassuolo di stadion Olimpiade di Roma pada 12 September 2021.
Jose Mourinho berbicara dengan Bryan Cristante di Liga Italia Serie A antara AS Roma vs Sassuolo di stadion Olimpiade di Roma pada 12 September 2021. (Vincenzo PINTO / AFP)

Berdasarkan laporan dari Italia, Jose Mourinho menginginkan tiga atau empat pemain baru pada Januari. The Special One tidak menyembunyikan kekecewaannya atas transfer Roma setelah kekalahan 3-2 Giallorossi melawan Venezia.

AS Roma adalah pembelanja tertinggi di Serie A musim panas lalu, setelah menginvestasikan lebih dari € 90 juta untuk pemain baru. Namun, pelatih asal Portugal itu mengharapkan lebih banyak pemain baru, terutama gelandang tengah.

Srigala ibu kota itu mengadakan pembicaraan panjang dengan Arsenal mengenai kapten mereka Granit Xhaka tetapi tidak berhasil mencapai kesepakatan dengan klub London Utara.

Mourinho sering mengeluh tentang kedalaman skuad musim ini dan menurut beberapa laporan di Italia, pelatih sekarang menginginkan tiga atau empat pemain baru di jendela transfer musim dingin.

Ruben Loftus-Cheek adalah salah satu target Roma untuk Januari, tetapi Giallorossi juga memantau Harry Winks dari Tottenham, dikutip Tribun Jogja dari Calciomercato via Football Italia. 

Target prioritas AS Roma adalah gelandang Borussia Monchengladbach Denis Zakaria, tetapi kontraknya berakhir di musim panas. Menurut laporan ia telah menerima tawaran lain, termasuk beberapa dari klub Liga Inggris, sehingga Roma bisa kehilangan penandatanganannya.

Bek Manchester United Diogo Dalot juga menjadi target lama Mourinho, yang mengontrak rekan senegaranya itu saat menangani Setan Merah pada 2018.

(*/ose/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved