Breaking News:

Indonesia Master 2021

Resmi, MNC Grup Siarkan Pertandingan Indonesia Master dan Indonesia Open 2021, Dimulai 16 November

MNC Group akan menayangkan siaran langsung turnamen bulutangkis bergengsi di dunia, Indonesia Master dan Indonesia Open 2021.

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
Badmintonindonesia.org
Tunggal putera Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting 

TRIBUNJOGJA.COM, BALI - MNC Group akan menayangkan siaran langsung turnamen bulutangkis bergengsi di dunia, Indonesia Master dan Indonesia Open 2021.

Jadwal Indonesia Master 2021 akan digelar mulai 16-21 November mendatang di Bali.

MNC Group akan menayangkan secara langsung pertandingan-pertandingan di Indonesia Master 2021 mendatang.

Kemudian di ajang Indonesia Open 2021, MNC Group kembali menjadi pemegang hak siar yang pertandingannya akan dimulai pada 23-28 November mendatang.

Selain melalui siaran langsung MNC TV, seluruh pertandingan Indonesia Master 2021 dan Indonesia Open 2021 juga dapat disaksikan melalui tayangan iNews TV, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+, dan RCTI+.

Panggung Pemain Top Dunia

Sejauh ini, pemain nomor satu dan dua dunia dari sektor tunggal putra, yakni Kento Momota (Jepang) dan Viktor Axelsen (Denmark), dipastikan ikut serta pada Indonesia Masters 2021.

Sementara itu, dari sektor tunggal putri, pemain top dunia seperti Akane Yamaguchi (Jepang) dan Ratchanok Intanon (Thailand) juga dipastikan hadir.

Tim bulu tangkis Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah juga bakal menurunkan putra-putri terbaik untuk berjuang pada Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021.

Pada kedua turnamen tersebut, setiap peserta akan berjuang memetik kemenangan dan meraih poin guna mendongkrak posisi menuju BWF World Tour Finals.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved