Breaking News:

Kejurkot Basket Yogyakarta Berakhir, Klub Spartan Mendominasi

Kejuaraan Kota (Kejurkot) klub basket Kota Yogyakarta di Gor Kridosono telah berakhir pada hari Minggu (7/11/2021) kemarin, dan berhasil mendapatkan

Dok Perbasi Kota Yogyakarta
Klub Spartan mendapat juara 1 di ajang Kejurkot Basket Yogyakarta, Minggu (7/11/2021) di Gor Kridosono. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kejuaraan Kota (Kejurkot) klub basket Kota Yogyakarta di Gor Kridosono telah berakhir pada hari Minggu (7/11/2021) kemarin, dan berhasil mendapatkan sejumlah kampiun dari ajang tersebut.

Pada pertandingan yang diikuti oleh delapan klub itu, klub Spartan berhasil mendominasi dengan mendapatkan sejumlah peringkat dalam kategori yang berbeda.

Terbukti pada kategori 5x5 Klub Spartan putra dan putri sukses mengawinkan gelar. Kapten tim Spartan Putra, Habibie Ismi Nanda mengatakan kebanggaannya pada gelar tersebut.

“Saya senang sekaligus bangga bisa melihat tim spartan putra dan putri bisa kawin gelar. Senang juga bisa kembali merasakan euforia pertandingan lagi karena sudah hampir 2 tahun ini tidak ada pertandingan basket sama sekali. Terima kasih kepada semua panitia yang telah mensukseskan event Kejurkot 2021”, ucap pemain bernomor punggung 11 ini. 

Baca juga: Yudha Alkanza, Gelandang PSIM Pemecah Kebuntuan pada Pertandingan Melawan HW FC

Dalam kesempatan itu pula turut dihadiri oleh Ketua Perbasi DIY, KPH. Purbodiningrat, sekaligus turut menyerahkan piala kategori 3x3 Putra dan Putri.

Ketua Umum Perbasi Kota Yogyakarta, Anthony Regan mengatakan seturut dengan digelarnya ajang kejuaraan basket ini, ke depan olahraga basket akan menjadi industri yang yang banyak digemari.

Maka dari itu kita perlu satu visi untuk menaikkan value dari olahraga bola basket ini sendiri dengan membuat kompetisi sebaik-baiknya.

“Kami berterima kasih pada seluruh sponsor yang telah mensupport event ini. Juga buat temen-temen perbasi yang udah bahu-membahu dari persiapan hingga akhir. Saya mengucapkan terima kasih banyak”, ujarnya.

Perlu diketahui, Kejurkot Yogyakarta tahun ini terdiri dari dua kategori, yaitu basket 5x5 yang diselenggarakan pada tanggal 4-6 November 2021 dan basket 3x3 pada tanggal 7 November 2021. 

Berikut daftar juara pada Kejurkot Jogja 2021

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved