Breaking News:

PSS Sleman

Dirut PT PSS Beberkan Alasan Danilo Fernando Mengundurkan Diri dari PSS Sleman

Danilo Fernando resmi mengakhiri masa baktinya sebagai manajer tim di PSS Sleman setelah tiga musim lamanya bersama skuat Super Elja.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
Dokumentasi PSS Sleman
Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andywardhana Putra, membeberkan alasan Danilo Fernando yang mengundurkan diri dari PSS Sleman.

Seperti diberitakan sebelumya, Danilo Fernando resmi mundur dari jabatan manajer tim PSS Sleman, Selasa (9/11/2021).

Danilo Fernando pun kini secara resmi tak lagi menjadi bagian dari PSS Sleman untuk seri ketiga BRI Liga 1 2021 mendatang.

Surat pengunduran diri Danilo Fernando pun secara resmi telah disampaikan kepada direksi PT PSS.

Danilo Fernando resmi mengakhiri masa baktinya sebagai manajer tim di PSS Sleman setelah tiga musim lamanya bersama skuat Super Elja.

Baca juga: Danilo Fernando Mundur dari PSS Sleman, Arthur Irawan Hengkang ke Persis Solo?

Baca juga: BREAKING NEWS : Danilo Fernando Resmi Mundur dari Jabatan Manajer PSS Sleman

Pria asal Brasil tersebut terhitung tak lagi membersamai Super Elang Jawa sejak seri dua kompetisi BRI Liga 1 2021 berakhir, tepatnya pada Senin (8/11/2021) kemarin.

Sebelumnya Danilo Fernando juga sudah tak mengikuti rombongan PSS Sleman yang pulang ke Kabupaten Sleman, sekaligus berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Sleman dan Stadion Tridadi, Senin kemarin.

“Sudah disampaikan secara lisan karena kita sudah berdiskusi mengenai itu. Surat pengunduran dirinya sudah disampaikan secara resmi kepada Direksi dan manajemen PT. Putra Sleman Sembada (PT PSS),” tutur Andy.

Dirut PT PSS, Andywardhana Putra saat memberikan keterangan kepada wartawan di kawasan Sleman, Sabtu (30/10/2021).
Dirut PT PSS, Andywardhana Putra saat memberikan keterangan kepada wartawan di kawasan Sleman, Sabtu (30/10/2021). (TRIBUNJOGJA.COM/ Taufiq Syarifudin)

Sejak bergabungnya Danilo Fernando ke PSS Sleman pada 2018 lalu, dua prestasi sudah ia berikan bersama para pemain dan jajaran manajemen lainnya.

Antara lain membawa PSS Sleman ke kasta tertinggi sepak bola Tanah Air sebagai juara Liga 2 2018, dan juara Copa Sleman tahun 2018.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved