Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan

Pengakukan Pria yang Gendong Gala Usai Kecelakaan, Putra Vanessa Angel Merangkak Sambil Menangis

Awalnya, Aris melihat dua orang yang berada di luar mobil, yakni Vanessa dan Gala. Sementara sang sopir, Tubagus Joddy keluar mobil

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
KOMPAS.COM/MOH. SYAFIƍ
Kondisi kendaraan yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel, setelah mengalami kecelakaan tunggal di (Km) 672+300 jalur A ruas Tol Jombang arah Mojokerto. 

Tribunjogja.com - Kecelakaan tragis yang dialami keluarga Vanessa Angel Kamis lalu di Tol Jombang masih menyisakan kesedihan mendalam bagi semua pihak.

Ya, kecelakaan tunggal mobil Pajero itu merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah.

Publik pun menaruh simpati atas musibah tersebut. Apalagi kepada sang anak Gala Sky Andriyansyah yang kini jadi yatim piatu.

Mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan suami mengalami kecelakaan di di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer KM 672+400A, Jawa Timur.
Mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan suami mengalami kecelakaan di di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer KM 672+400A, Jawa Timur. (dok.istimewa)

Aris Ali (39), seorang pedagang buah nanas di Underpass Pucangsimo, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang, memberi kesaksian.

Tempat Ali berjualan tepat berada di bawah tol lokasi kecelakaan maut Vanessa Angel Sesaat setelah tabrakan maut terjadi, Aris melihat posisi Vanessa dan anaknya, Gala Sky berada di luar mobil.

"Posisi bayi di luar mobil. Enggak tahu, saya tahunya sudah di luar. Jarak (Gala) sama mobil sekitar dua meteran. Jarak (Gala) sama Vanessa tiga meteran," kata Aris kepada Kompas.com, Senin (8/11/2021).

Baca juga: Pengakuan Penggali Kubur Vanessa Angel dan Bibi Ardhiansyah Soal Liang Lahat

Namun Aris saat itu tidak mengetahui bahwa korban kecelakaan maut itu adalah Vanessa Angel.

Karena suara tabrakan yang sangat keras, dia dan sejumlah warga berinisiatif naik ke tol untuk melihat apa yang terjadi.

Menurutnya, Gala saat itu dalam kondisi sadar, sedang merangkak sambil menangis. "Saya naik (ke jalan tol), melihat anaknya Vanessa merangkak dan menangis, dari depan mobil. Anaknya saya gendong tak kasihkan ke sopirnya," ujarnya.

Tuturkan kondisi saat kecelakaan

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved