Breaking News:

PSS Sleman

Manajemen PSS Sleman Akan Putuskan Nasib Dejan Antonic dalam Tiga Hari

Andy menilai dalam dua laga sisa kemarin PSS Sleman berhasil menunjukkan hasil positif di bawah arahan pelatih asal Serbia, Dejan Antonic.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
Tribun Jogja/ Ahmad Syarifudin
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, saat ditemui di rumah dinas Bupati Sleman, Senin (8/11/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andywardhana Putra, menegaskan dalam kurun waktu tiga hari ini, hingga Kamis (11/11/2021), akan mendapat keputusan terkait nasib Dejan Antonic yang saat ini berstatus pelatih PSS Sleman.

"Saya minta tolong dukungan dengan tim saya untuk bekerja sebentar lagi kita selesaikan, pokoknya kita berikan yang terbaik. Tunggu sekitar tiga hari lagi," tegasnya.

Andy menilai dalam dua laga sisa kemarin PSS Sleman berhasil menunjukkan hasil positif di bawah arahan pelatih asal Serbia, Dejan Antonic.

Namun hal itu tetap akan menjadi acuan untuk mempertimbangkan pihak manajemen mempertahankannya atau tidak.

"Saya kira trennya membaik, meskipun tim sedang dilanda dengan banyak permasalahan. Soal kita sudah menyiapkan pengganti pelatih? Nanti kita lihat saja," tukasnya.

Sebelumnya pihak manajemen telah berjanji akan menyelesaikan masalah tersebut dalam dua laga terakhir PSS Sleman di seri kedua.

Penyelesaian masalah yang dimaksud ialah keputusan soal bagaimana nasib Dejan Antonic sebagai pelatih Super Elang Jawa.

Tentu saja hal itu seiring dengan target dari manajemen PSS Sleman yang membuat target baru untuk tim dapat finish di urutan 10 besar kompetisi BRI Liga 1 2021.

Demi mewujudkan itu pihak manajemen harus bekerja cepat dengan mengambil keputusan tepat supaya PSS Sleman dapat bangkit untuk mencapai target itu, alih-alih menjadi bulan-bulanan tim lainnya di Liga 1.

Saat ini PSS Sleman telah kembali pulang ke Kabupaten Sleman untuk mengambil hari libur kompetisi dan bertemu Sleman Fans di Stadion Tridadi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved