BRI Liga 1 2021

Hadir di Hadapan Suporter PSS Sleman, Dejan Antonic Panen Pujian

Saya merasa sangat senang bisa pulang ke Bumi Sembada dan bertemu dengan teman, keluarga, serta Sleman fans.

Penulis: Ahmad Syarifudin | Editor: Sigit Widya
Dok PSS Sleman
Dejan Antonic. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pelatih Dejan Antonic panen pujian setelah turut hadir di hadapan suporter PSS Sleman saat Bagus Nirwanto dkk pulang ke Sleman, Senin (8/11/2021).

Dejan Antonic memutuskan tetap hadir di hadapan suporter PSS Sleman kendati dituntut untuk mundur dari kursi pelatih kepala sehingga memunculkan pujian, terutama di media sosial.

"Saya merasa sangat senang bisa pulang ke Bumi Sembada dan bertemu dengan teman, keluarga, serta Sleman fans," kata Dejan Antonic ketika berbincang dengan Tribunjogja.com.

Ia mengatakan, Sleman fans benar-benar memberi sambutan luar biasa saat para pemain pulang ke Sleman, menjadi motivasi supaya PSS Sleman tampil lebih baik di BRI Liga 1 2021.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada teman, suporter PSS Sleman, yang datang menyambut kami. Dukungan mereka menjadi motivasi bagi perjalanan PSS Sleman ke depan," imbuhnya.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, saat ditemui di Rumah Dinas Bupati Sleman, Senin (8/11/2021).
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, saat ditemui di Rumah Dinas Bupati Sleman, Senin (8/11/2021). (Tribun Jogja/Ahmad Syarifudin)

Baca juga: Teka-teki Arthur Irawan Tak Ikut PSS Sleman Pulang ke Sleman

Di akun Instagram @pssleman, Dejan Antonic bahkan panen pujian dari suporter PSS Sleman setelah bekomentar di video tentang rangkuman kepulangan Laskar Sembada ke Sleman.

"Saya datang di depan semua suporter sebagai bentuk rasa hormat. Hati saya selalu tetap jujur dan bersih. Saya tidak ingin berpolitik. Politik bukan urusan saya," tegas Dejan Antonic.

Pernyataan di akun Instagram @pssleman tersebut pun langsung mendapatkan respons dari suporter PSS Sleman, yang rata-rata memuji sikap jantan Dejan Antonic mau hadir ke Sleman.

"Respect buat Dejan Antonic. Dia sudah berani menemui Sleman fans dengan segala tekanan yang dia dapat," komentar pengguna akun Instagram @akhmadsyai, Senin (8/11/2021).

"Semangat, Coach. Semoga semua ini bisa buat motivasi Anda dan pemain ke depan. Pertandingan ada menang atau kalah. Semangat selalu, Coach Dejan," timpal akun @m__ilham.

Manajemen, pelatih, ofisial, dan pemain PSS Sleman foto bersama di depan Pendapa Rumah Dinas Bupati Sleman, Senin (8/11/2021).
Manajemen, pelatih, ofisial, dan pemain PSS Sleman foto bersama di depan Pendapa Rumah Dinas Bupati Sleman, Senin (8/11/2021). (TRIBUNJOGJA.COM/Ahmad Syarifudin)

Baca juga: PSS Sleman Pulang ke Sleman, Bagus Nirwanto : Terima Kasih Sambutannya, Sangat Luar Biasa

"Jika Anda memang seorang pelatih berintegritas, tolong latih klub ini dengan hati dan tanpa intervensi dari siapapun! Saya menghormati keberanian Anda," sahut akun @dickykurniaw_.

"Friend, di mana-mana bekerja, saya selalu pakai hati. Di Borneo FC, Arema, PBR, Persib Bandung, Pro Duta, Madura United, saya pasti pakai hati," jawab Dejan Antonic untuk @dickykurniaw_.

Kepada Tribunjogja.com, pelatih asal Serbia tersebut mengaku tidak bisa berandai-andai soal target seri ketiga BRI Liga 1 2021, tetapi berjanji akan bekerja keras agar PSS Sleman semakin meroket.

"Kami tetap kerja keras untuk Sleman fans dan PSS Sleman. Semoga kami mampu mendapatkan hasil lebih baik dari kemarin. Semoga PSS Sleman bisa di posisi paling tinggi," tambah Dejan Antonic.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved