Breaking News:

Tak Pasang Target Juara, Marcus/Kevin Ngegas, Langsung Juara

Pasangan ganda bulutangkis nomor 1 dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali ngegas dalam penampilannya.

Editor: ribut raharjo
Badminton Indonesia
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo 

TRIBUNJOGJA.COM - Pasangan ganda bulutangkis nomor 1 dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali ngegas dalam penampilannya.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tak mematok target juara di Hylo Open 2021, tetapi akhirnya mereka menjadi yang terbaik di turnamen tersebut.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo keluar sebagai juara Hylo Open 2021 di nomo ganda putra.

The Minions - julukan Marcus/Kevin - jadi nomor satu di turnamen BWF Super 500 itu usai mengalahkan sesama wakil Indonesia, Le Rolly Carnando/Daniel Marthin, Minggu (7/11/2021) malam WIB.

Ganda putra ranking satu dunia itu unggul 21-14, 21-19, atas Leo/Daniel dalam laga 34 menit di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman.

"Puji Tuhan bersyukur, senang bisa juara lagi," ucap Kevin Sanjaya Sukamuljo, berdasarkan informasi yang diperoleh dari PBSI.

"Di sini kami coba manfaatkan situasi karena pemain top yang hadir tidak banyak, lalu main enjoy saja dan nothing to lose soalnya emang sudah pasti lelah," imbuhnya.

Meski menjadi juara Hylo Open, Kevin menilai bahwa dia dan Marcus Fernaldi Gideon masih belum tampil maksimal.

"Belum terlalu puas dengan penampilan kami, masih banyak yang harus diperbaiki," ucap Kevin.

"Target kita kan sebenarnya tidak di sini, pasti lebih ingin seperti Kejuaraan Dunia," imbuh atlet berusia 26 tahun itu.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved