Breaking News:

Berita Bisnis Terkini

Johnson’s® Milk+Rice Kini Hadir dengan Formula Baru yang Melembapkan Kulit Bayi 24 Jam

New Johnson’s® Baby Milk+Rice dengan rangkaian produk sabun Hair & Body Baby Bath dan Baby Lotion, kini lebih creamy dan milky.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Peluncuran produk JOHNSON'S® Baby Milk+Rice dengan formula baru di Indonesia digelar melalui kegiatan Webinar dengan tajuk JOHNSON’S® Baby Skin 101 untuk rekan-rekan media. Webinar yang digelar secara virtual pada Selasa pagi (2/11) oleh PT Johnson & Johnson Indonesia dan produk unggulannya JOHNSON’S® telah dihadiri lebih dari 100 peserta undangan dan rekan-rekan media. Tampak pada gambar, Tasya Kamila, Brand Ambassador JOHNSON’S® (kiri) berdialog bersama Sawan Malik, Presiden Direktur PT Johnson & Johnson Indonesia (kanan). 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Johnson & Johnson Indonesia melalui merek produk konsumen unggulannya, Johnson’s® terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi bayi.

Didukung oleh ilmu pengetahuan dan para ahli, Johnson’s® terus belajar tentang bayi dan kebutuhan kulitnya yang unik dan pada hari ini secara resmi meluncurkan produk Johnson’s® Baby Milk + Rice dengan formula baru di Indonesia melalui kegiatan Johnson’s® Baby Skin 101 Webinar untuk para media.

“Sejak awal, misi kami adalah menciptakan produk bayi terlembut di dunia. Selama lebih dari 125 tahun, Johnson’s® Baby telah berkomitmen untuk memberikan perawatan terbaik untuk bayi dengan menerapkan standar tertinggi dalam perawatan bayi pada produk kami yang diformulasikan dan dirancang dengan cermat untuk Anda dan bayi Anda. Semua yang kami buat, semua yang kami lakukan dan semua yang kami perjuangkan adalah untuk memberikan yang terbaik untuk bayi. Didukung oleh ilmu pengetahuan dan para ahli di bidangnya, Johnson’s® terus belajar tentang bayi dan kebutuhan kulit mereka yang unik,” ujar Sawan Malik, Presiden Direktur, PT Johnson & Johnson Indonesia melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Bagi bayi, kulit adalah perlindungan pertama mereka dari dunia luar.

Baca juga: 5 Mitos dan Fakta Unik Bayi yang Baru Lahir

Kulit bayi lebih tipis 30% dari kulit dewasa.

Karena masih berkembang sehingga mudah kehilangan kelembapan, penelitan klinis mengungkapkan bahwa 63% bayi memiliki kulit kering.

Karena lebih lembut dan rentan terhadap kekeringan dan risiko iritasi, oleh karena itu perlu perawatan ekstra
lembut untuk menutrisi, melembabkan dan melindungi kulit bayi.

Dokter kulit dr. Arini Astasari Widodo SpKK berbagi tips cara merawat kulit bayi, “Jadi kulit kita punya bakteri-bakteri baik atau yang kita namakan flora kulit normal. Jadi sebenarnya tidak direkomendasikan untuk menggunakan sabun antiseptik pada bayi dan kita juga harus menggunakan bahan-bahan yang cocok digunakan untuk bayi. Jadi misalnya di BPOM, biasanya terdapat daftar produk yang sudah disetujui oleh BPOM atau FDA, dan biasanya sudah memiliki daftar produk-produk yang dapat dan cocok digunakan untuk bayi. Oleh karena itu sebaiknya hindari menggunakan produk-produk dewasa untuk bayi. Sebaiknya bayi juga menggunakan produk-produk yang hypoallergenic yang dapat melindungi dari risiko alergi dan iritasi pada kulit bayi. Jadi kita wajib memilih pembersih yang lembut di mata bayi.“

Menjawab kebutuhan para orang tua di Indonesia, Johnson’s® meningkatkan formula Johnson’s® Milk+Rice.

New Johnson’s® Baby Milk+Rice dengan rangkaian produk sabun Hair & Body Baby Bath dan Baby Lotion, kini lebih creamy dan milky karena mengandung 2X lebih banyak protein susu, diperkaya dengan ekstrak beras dan Vitamin E, C & pro-vitamin B5 serta mineral untuk menutrisi, melembapkan dan melindungi kulit bayi yang masih berkembang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved