Breaking News:

Feng Shui

8 Fitur Rumah yang Kurang Ideal Menurut Feng Shui

Berikut adalah delapan fitur rumah yang kurang ideal menurut feng shui yang Tribun Jogja lansir dari laman thespruce.com:

Penulis: Noristera Pawestri | Editor: Rina Eviana
Takeinfo.net
Ilustrasi 

Tribunjogja.com - Ada sejumlah kondisi rumah yang dapat menyulitkan untuk menciptakan aliran energi yang baik menurut Feng Shui.

Sebagian besar berkaitan dengan tata letak dasar denah rumah.

Jika Anda ingin membeli rumah baru, hindari rumah dengan fitur feng shui kurang ideal.

Berikut adalah delapan fitur rumah yang kurang ideal menurut Feng Shui yang Tribun Jogja lansir dari laman thespruce.com:

Feng Shui nomor rumah
Feng Shui nomor rumah (LisaSarah - designs in steel)

1. Pintu Depan Tersembunyi

Pintu depan rumah Anda sangat penting dalam feng shui. Melalui pintu depan Andalah bagaimana energi dan peluang datang ke dalam hidup Anda. Ketika Anda tidak dapat melihat pintu depan dari jalan, ini bisa berarti ada peluang yang terlewatkan, atau energi positif tidak dapat menemukan Anda.

Jika pintu depan Anda tersembunyi, lakukan yang terbaik untuk meningkatkan wujudnya. Anda dapat melakukannya dengan papan nama, seperti papan tanda terang yang mencantumkan nomor rumah Anda.

2. Pintu Depan Berjajar Langsung Dengan Pintu Belakang

Ketika pintu depan sejajar langsung dengan pintu belakang, ini berarti qi, atau energi kehidupan, langsung masuk dan keluar rumah tanpa tetap berada di dalam. Tujuan feng shui adalah membiarkan qi menumpuk dan berkultivasi di dalam rumah, daripada terburu-buru keluar.

Cara sederhana untuk meningkatkan fitur desain ini dengan penuh semangat adalah dengan menempatkan sesuatu di tengah antara pintu depan dan belakang. Anda bisa menggunakan furnitur, pembatas ruangan, atau bola kristal feng shui. Ini akan membantu menyebarkan qi saat masuk ke rumah Anda dan mencegahnya keluar begitu cepat.

Baca juga: FENG SHUI Aturan Menempati Rumah Dekat Kuburan Agar Tak Bawa Sial

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved