Breaking News:

Persiapan Piala Soeratin, PS Satria Adikarta U17 Raih Juara 2 Turnamen di Pasuruan

PS Satria Adikarta U17 berhasil meraih juara dua di Turnamen Anniversary Indonesia Muda 2021.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dok PS Satria Adikarta
Pemain PS Satria Adikarta U17 berfoto bersama seusai bermain di Turnamen Anniversary Indonesia Muda, Pasuruan. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PS Satria Adikarta U17 berhasil meraih juara dua di Turnamen Anniversary Indonesia Muda 2021 yang digelar di Stadion Plumbon, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur, hari Sabtu-Minggu (30-31/10/2021) kemarin.

Turnamen tersebut diikuti oleh enam tim itu, antara lain, PS Satria Adikarta U17, Absa Pasuruan, Arema Indonesia, Perseka Muda Waru Sidoarjo, IM Kab. Kediri dan IM Kediri.

Dalam setiap pertandingannya, PS Satria Adikarta U17 berhasil melangkah mulus ke babak final dengan mengandaskan Absa Pasuruan 1-0, kemudian mengalahkan IM Kediri 2-1, dan di babak final harus mengakui keunggulan Arema Indonesia 1-2.

Baca juga: Persiapan Liga 3, PS Satria Adikarta Incar Pemain Senior Eks PSIM Yogyakarta

Pelatih PS Satria Adikarta U17, Ali Murtono mengatakan jika keikutsertaan timnya dalam turnamen ini sebagai ajang untuk persiapan mengikuti kompetisi Piala Soeratin yang bakal digelar setelah Liga 3 dimulai.

"Tujuan ikut turnamen ini untuk mencari pengalaman dan tambahan jam bermain bagi anak-anak sebelum terjun langsung di kompetisi Piala Soeratin KU.17," katanya, Selasa (2/11/2021).

Sementara itu Manajer PS Satria Adikarta Soni Nindito menyebut pencapaian tim yang diraih saat mengikuti turnamen tersebut patut diapresiasi, lantaran sebelumnya para pemain telah melewati proses latihan yang panjang untuk mempersiapkan diri dalam pertandingan.

"Alhamdulillah hari PS Satria Adikarta U17 menunjukkan hasil latihan dengan meraih Juara 2 di Pasuruan. Ini menunjukkan tren positif dari hasil kerja keras berlatih. Terima kasih tim manajemen, terkhusus tim pelatih atas dedikasi yg luar biasa," ujarnya.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved