Breaking News:

Juventus Vs Zenit St Petersburg:  Preview, Prediksi Skor dan Susunan Pemain dan Kabar Terkini

Juventus akan menjamu Zenit St Petersburg pada lanjutan Grup H Liga Champions Rabu (3/11/2021) pukul 03.00 WIB.

Marco BERTORELLO / AFP
Federico Chiesa, Federico Bernardeschi, Alex Sandro, Adrien Rabiot di Liga Champions antara Juventus vs Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus berupaya melupakan kesengsaraan di Serie A ketika mereka menjamu Zenit St Petersburg pada lanjutan Grup H Liga Champions di Stadion Juventus, Rabu (3/11/2021) pukul 03.00 WIB.

Sudah hampir menyegel tempat babak 16 besar di Eropa, Nyonya Tua telah goyah di dalam negeri saat kekalahan 2-1 dari Hellas Verona menyusul kekalahan tipis tengah pekan dari Sassuolo, yang berarti Juventus sekarang menemukan diri mereka di papan tengah di Serie A.

Namun, raksasa Turin sejauh ini dalam performa terbaik mereka di Eropa.

Setelah memenangkan ketiga pertandingan Grup H mereka tanpa kebobolan satu gol pun, Nyonya Tua siap untuk maju ke babak sistem gugur dengan kemenangan di kandang melawan lawan yang mereka kalahkan hanya seminggu yang lalu.

Sundulan Dejan Kulusevski yang terlambat memecah kebuntuan saat Juventus memastikan kemenangan 1-0 di menit terakhir dalam pertandingan yang berlangsung ketat di ibu kota budaya Rusia.

Zenit, di sisi lain, tidak menunjukkan tanda-tanda mabuk dari kekalahan mereka dari Juventus pada Matchday tiga, karena juara bertahan Rusia mencatatkan kemenangan komprehensif di kedua pertandingan liga berikutnya: mengalahkan Dinamo Moscow 4-1 pada hari Jumat, setelah sebelumnya berlari menang 7-1 di kandang melawan rival Spartak Moscow.

Hasil luar biasa itu merupakan kemenangan terbesar mereka melawan tim Moskow dalam sejarah liga.

Ini menempatkan Zenitchiki unggul lima poin di puncak klasemen saat mereka mengejar mahkota domestik keempat berturut-turut.

Dan mereka akan berharap untuk menerjemahkan bentuk itu ke tahap kontinental juga.

Ini adalah pertandingan penting Sergei Semak dan kolega, karena mereka perlu mendapatkan tiga poin melawan tim Juventus yang sedang dalam performa terbaik untuk menjaga harapan kualifikasi mereka tetap hidup.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved