Breaking News:

Digital Micro Insurance Diluncurkan, Perlindungan Kesehatan Bagi Pelanggan Telkomsel saat Travelling

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, AdMedika bersama Asuransi Takaful Umum dan Telkomsel meluncurkan Digital Micro Insurance

ist
(Kiri-Kanan) Vice President Synergy Telkom Suhartono, Vice President Postpaid Consumer, International Roaming & Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto, Direktur AdMedika Dwi Sulistiani, dan Direktur Kepatuhan Asuransi Takaful Umum R. Melda Maesarach dalam acara soft launching Digital Micro Insurance 

TRIBUNJOGJA.COM - Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, AdMedika bersama Asuransi Takaful Umum dan Telkomsel meluncurkan Digital Micro Insurance.

Kerja sama yang melibatkan tiga pihak ini menghadirkan perlindungan kesehatan bagi pelanggan Telkomsel yang melakukan perjalanan internasional.

Acara yang digelar secara daring dihadiri oleh Direktur Kepatuhan Asuransi Takaful Umum R. Melda Maesarach, Vice President Postpaid Consumer, International Roaming & Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto dan Direktur AdMedika Dwi Sulistiani serta dihadiri juga oleh Vice President Synergy Telkom Suhartono pada Kamis (28/10).

Layanan asuransi syariah perjalanan halal ini tersedia secara bundling dengan paket Telkomsel roaming yang dapat diakses di aplikasi MyTelkomsel.

Selama pelanggan Telkomsel terdaftar dalam paket tersebut, pelanggan mendapatkan asuransi perlindungan mulai dari kerusakan/kehilangan bagasi, gagal berangkat/penundaan perjalanan hingga pertanggungan meninggal dunia akibat kecelakaan atau terinfeksi Covid-19.

Berbagai layanan perlindungan tersebut didukung oleh AdMedika sebagai mitra Third Party Administrator (TPA) yang ditunjuk oleh Asuransi Takaful Umum. 

Mewakili Telkom, Suhartono dalam sambutannya menyampaikan, “Kami berharap micro insurance dapat melengkapi ekosistem yang kita bangun serta menyambut kolaborasi dengan berbagai pihak untuk turut menyukseskan digital business bersama TelkomGroup yang dapat memberikan manfaat untuk masyarakat.”

Selanjutnya Bernadus menyampaikan bahwa traveling merupakan ekosistem yang sangat luas dan mengajak kolaborasi untuk menghasilkan value added lainnya. 

“Saat ini kita membutuhkan rasa aman saat traveling dan asuransi merupakan salah satu jawaban bagi pelanggan Telkomsel yang bepergian ke luar negeri.” 

Sementara R. Melda mengungkapkan rasa terima kasih dan kebanggaan atas sinergi yang apik, “Di penghujung tahun Asuransi Takaful Umum bisa bekerja sama dengan Telkomsel dan didukung AdMedika menghadirkan produk baru bagi dunia traveling. Pemanfaatan teknologi menjadi salah satu cara bagi kami untuk menghadirkan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia.”

Dari pihak Admedika, Dwi mengutarakan optimismenya, “Dalam kondisi pandemi, pasti ada solusi kesehatan yang bisa kita dibangun bersama, terutama oleh TelkomGroup dan asuransi seperti layanan yang diluncurkan hari ini yaitu Digital Micro Insurance. Selanjutnya kita akan terus mengawal dan mengevaluasi customer experience selama menggunakan layanan ini.” (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved