Breaking News:

PSS Sleman Batal Pulang ke Sleman, BCS Beberkan Kronologinya

Pemain dan manajamen PSS Sleman yang dijadwalkan pulang hari ini, Jumat (29/10/2021) ke Sleman batal. Menurut informasi yang dihimpun Tribun Jogja

Tangkapan layar.
Cuitan akun Twitter PSS Sleman. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pemain dan manajamen PSS Sleman yang dijadwalkan pulang hari ini, Jumat (29/10/2021) ke Sleman batal.

Menurut informasi yang dihimpun Tribun Jogja dan juga melihat twit akun ofisial PSS Sleman sekitar pukul 15.30 WIB, jika jajaran direksi yang berada di Solo sedang mengusahakan membawa tim Super Elang Jawa pulang ke Sleman.

"Teman-teman suporter, kami jajaran direksi sedang berada di Solo dan berjuang alot untuk membawa tim pulang ke Sleman. Mohon bersabar, agar pemain dan Sleman Fans dapat kembali bertemu melepas rindu," tulisnya.

Namun cuitan yang ditulis untuk memberi penjelasan situasi itu kemudian dihapus sekitar pukul 16.10 WIB. Sehingga untuk saat ini cuitan tersebut sudah tidak bisa dilihat lagi di akun ofisial PSS Sleman.

Baca juga: Sambangi PP Muhammadiyah di Kota Yogyakarta, BPKH Luncurkan Program Beasiswa Sang Surya

Tribun Jogja berusaha mengonfirmasi langsung kepada Dirut baru PT PSS, Andywardhana Putra namun hingga berita ini naik belum mendapat jawaban soal alasan dibatalkannya kepulangan itu.

Kemudian wadah suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) membeberkan kronologi batalnya tim kebanggaan warga Sleman itu pulang di akun ofisial Twitter-nya.

Sebelumnya para suporter PSS Sleman berbondong-bondong menunggu tim kebanggaannya di kawasan Prambanan sejak pagi.

Namun hingga matahari terbenam PSS Sleman tak kunjung datang.

"Beberapa teman-teman BCS sedari subuh hari ini telah mencoba mendatangi hotel pemain di Solo, guna melakukan koordinasi dan memastikan kepulangan tim," tulisnya. 

Baca juga: Timnas U-23 Indonesia Gagal Lolos ke Piala Asia U-23 2022

"Namun kemudian, manajemen melarang tim untuk pulang ke Sleman. Padahal mayoritas pemain sudah bersedia untuk pulang," bebernya.

"Kemudian pada siang hari, Direksi PT PSS tiba di Solo dan kemudian memanggil manajemen untuk dapat bertemu dengan teman-teman BCS. Manajemen tetap bersikukuh untuk tidak memulangkan PSS ke Sleman hari ini," imbuhnya. 

Setelah mengetahui kepulangan PSS Sleman hari ini dibatalkan, akhirnya BCS meminta seluruh suporter untuk kembali sambil menunggu kejelasan lebih lanjut. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved