Breaking News:

PSS Sleman vs Bali United

Komentar Dejan Antonic Jelang PSS Sleman Hadapi Bali United

Laga pekan kesembilan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang mempertemukan antara PSS Sleman kontra Bali United di Stadion Manahan Solo, Rabu (27/10).

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Iwan Al Khasni
DOK. PSS/BALI UNITED/GRAFIS: FAUZIARAKHMAN
line up PSS kontra Bali United 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Laga pekan kesembilan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang mempertemukan antara PSS Sleman kontra Bali United di Stadion Manahan Solo, Rabu (27/10) pukul 20.45 WIB.

Pertandingan bisa disaksikan langsung via live streaming Vidio dan Indosiar.

Duel kedua kesebelasan ini dipastikan bakal berlangsung menarik, Pasalnya saat ini PSS Sleman belum bisa keluar dari tren buruk, meski pada dua pekan sebelumnya sempat meraih kemenangan atas Barito Putera.

Sementara pada pekan lalu, PSS Sleman luluh lantak dihajar Persib Bandung dengan skor mencolok 2-4.

Tercatat dari delapan laga yang dilakoni sebelumnya, PSS hanya mampu mengemas dua kemenangan, dua seri, dan sisanya empat kali kekalahan.

Namun di sisi lain, Bali United juga sedang dalam kondisi kurang baik, lantaran dari empat pertandingan terakhir, pasukan Serdadu Tridatu itu hanya meraih dua poin.

Anjloknya tren positif Bali United seharusnya bisa dimanfaatkan oleh Bagus Nirwanto dkk. untuk memetik tiga poin di Stadion Manahan Solo.

Apalagi saat ini winger PSS Sleman, Irfan Jaya sedang dalam kondisi on fire, dalam setiap pertandingan Super Elang Jawa, pemain yang juga membela Timnas Indonesia itu hampir selalu berkontribusi dalam setiap gol yang dikemas oleh PSS Sleman.

Terlebih saat ini Bali United tidak bisa memainkan bek jangkungnya, William Pacheco yang pada pertandingan pekan lalu melawan Bhayangkara FC mendapat kartu merah.

Akan tetapi, PSS Sleman tetap harus waspada, karena saat ini dua pemain naturalisasi Bali United, Stefano Lilipaly dan Spasojevic mulai menampilkan permainan terbaiknya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved