Breaking News:

PSIM Yogyakarta

Akui Peluang PSIM Yogyakarta ke 8 Besar Makin Menipis, Seto: Seri 2 Harus Lebih Siap dan Ngotot

Gol dari PSIM Yogyakarta dikemas oleh Achmad Ihwan pada menit ke-27 dan 66. Sedangkan gol balasan dari Persijap Jepara dicetak oleh Ricky Ariansyah.

Dok PSIM
Pemain PSIM Yogyakarta, Firman Septian tampak kecewa usai timnya ditahan imbang 2-2 Persijap Jepara pada lanjutan Grup C Liga 2 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Senin (25/10/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM Yogyakarta- Kemenangan yang ada di depan mata itu melayang. PSIM Yogyakarta harus puas membawa pulang satu poin setelah ditahan imbang Persijap Jepara 2-2.

PSIM Yogyakarta ditahan imbang Persijap Jepara di lanjutan BRI Liga 2 2021, Senin (25/10/2021).

Bermain di Stadion Manahan. Solo, PSIM Yogyakarta bermain imbang 2-2 dengan Persijap Jepara di pertandingan ini.

Gol dari PSIM Yogyakarta dikemas oleh Achmad Ihwan pada menit ke-27 dan 66.

Sedangkan gol dari Persijap Jepara dicetak oleh Ricky Ariansyah pada menit ke-51, 85.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro mengatakan, hasil imbang 2-2 ini tetap timnya syukuri lantaran memang itu yang terjadi, walaupun itu di luar ekspektasi mereka.

Dijelaskannya, pada pertandingan tersebut timnya memang bermain tidak terlalu cepat, berupaya mengatur tempo dan irama permainan di babak pertama.

"Di babak kedua, sementara kami ingin mempertahankan kemenangan, tapi ya mungkin belum jatah kami untuk menang karena ada sesuatu di luar kendali saya," ujar Seto Nurdiyantoro seusai laga.

"Apapun itu, kami harus ada evaluasi dari saya maupun pemain. Masih ada putaran kedua, harapannya lebih siap, lebih ada semangat ngototnya," tambahnya.

Di samping itu, Seto juga mempertanyakan keputusan wasit memberi tendangan bebas di penghujung jalannya laga babak kedua, yang berbuah gol penyama kedudukan bagi Persijap Jepara.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved