Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Masalah Kontrak Franck Kessie Picu Perpecahan di Klub

Gara-gara masa depan pemain Pantai Gading itu, internal klub Rossoneri berbeda pendapat tentang bagaimana Kessie harus dipelakukan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Marco Luzzani/Getty Images/AFP
Franck Kessie di Liga Italia Serie A antara Atalanta vs AC Milan di Stadion Gewiss, 23 Mei 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Saga perpanjangan kontrak Franck Kessie disebut telah menyebabkan perpecahan di AC Milan.

Gara-gara masa depan pemain Pantai Gading itu, internal klub Rossoneri berbeda pendapat tentang bagaimana ia harus diperlakukan.

Masalah kontrak Kessie dengan AC Milan memang telah berlarut-larut, padahal si gelandang bertahan itu memiliki kontrak yang akan berakhir pada akhir musim ini.

Sementara itu belum juga ada kabar yang menyebut bahwa pembicaraan kontrak antara dua pihak berlanjut dan berkembang ke arah yang positif.

Kontrak Franck Kessie akan berakhir pada akhir musim atau Juni 2022 mendatang dan kemungkinan besar dia tidak akan memperpanjangnya.

Franck Kessie mencetak gol tendangan penalti di LIga Italia Serie A antara AC Milan vs Verona pada 16 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan.
Franck Kessie mencetak gol tendangan penalti di LIga Italia Serie A antara AC Milan vs Verona pada 16 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan. (Marco BERTORELLO / AFP)

Mengingat dirinya merupakan salah satu yang terbaik di posisinya di Serie A, tidak heran jika sejumlah klub papan atas Eropa terus dikait-kaitkan.

Menurut Tuttosport via Calciomercato.com, skenario seputar Kessie justru menimbulkan ketegangan di dalam klub.

Ada beberapa pejabat di AC Milan yang ingin Franck Kessie tidak dimainkan hingga dia memutuskan untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak.

Namun, di pihak lain yang mengutamakan tujuan tim, percaya bahwa Kessie akan membantu mencapai target klub musim ini.

Namun seperti pengalaman sebelumnya, strategi kedua itu memicu kegagalan pada pembaruan kontrak Donnarumma dan Calhanoglu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved