Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer Romain Faivre ke AC Milan: Peluang Maldini Gaet Winger Brest di Januari

Berita tentang transfer Romain Faivre ke AC Milan semakin menghangat menjelang pembukaan bursa transfer awal tahun depan nanti.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
DENIS CHARLET / AFP
Romain Faivre dari Brest dikabarkan berpeluang mendarat ke AC Milan di bursa transfer musim dingin Januari 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan siap melakukan gebrakan baru untuk mendatangkan Romain Faivre dari Brest di bursa transfer musim dingin.

Berita tentang transfer Faivre ke AC Milan semakin menghangat menjelang pembukaan bursa transfer awal tahun depan nanti.

Rossoneri membutuhkan tambahan amunisi untuk posisi penyerang sayap kanan pada Januari 2022 mendatang.

Pelapis Alexis Saelemaekers, Samu Castillejo dikabarkan akan hengkang pada Januari nanti ke La Liga Spanyol untuk bergabung dengan Getafe.

Untuk itu, pelatih AC Milan Stefano Pioli harus memiliki pemain pengganti untuk penyerang asal Spanyol itu.

Romain Faivre (kiri) merayakan gol di Ligue 1 Prancis antara Lille vs Brest di stadion Pierre-Mauroy di Villeneuve-d'Ascq, Prancis utara, pada 23 Oktober 2021.
Romain Faivre (kiri) merayakan gol di Ligue 1 Prancis antara Lille vs Brest di stadion Pierre-Mauroy di Villeneuve-d'Ascq, Prancis utara, pada 23 Oktober 2021. (DENIS CHARLET / AFP)

Sebelumnya, AC Milan telah mencoba mengontrak pemain winger itu musim panas ini tetapi klub Ligue 1 menolak tawaran mereka.

Menurut Daniele Longo dari Calciomercato.com, Faivre tetap berada di puncak target transfer mereka di jendela transfer nanti, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Pemain asal Prancis itu dianggap memiliki karakteristik yang sempurna untuk formasi Stefano Pioli.

Dengan bergabungnya Faivre, allenatore AC Milan itu akan memiliki alternatif barisan serangan baru untuk tim Merah-Hitam.

Beberapa hari terakhir, direktur AC Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara disebut telah mengadakan pembicaraan dengan agen pemain.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved