Breaking News:

Serie A

UPDATE Kontrak Franck Kessie: Maldini Siap Ulangi Strategi Transfer ala Mike Maignan

Paolo Maldini dan Ricky Massara dikabarkan telah mempercepat kemungkinan mendatangkan calon pengganti gelandang asal Pantai Gading itu.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Filippo MONTEFORTE / AFP
Boubacar Kamara di Liga Europa antara Lazio vs Marseille pada 21 Oktober 2021 di stadion Olimpico di Roma. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan disebut akan menjalankan strategi yang sama seperti di kasus Gianluigi Donnarumma dalam menghadapi situasi Franck Kessie.

Kontrak Franck Kessie akan berakhir pada akhir musim atau Juni 2022 mendatang dan kemungkinan besar dia tidak akan memperpanjangnya.

Untuk itu, manajemen AC Milan dilaporkan telah mengantisipasi kemungkinan terburuk yang akan dihadapi tahun depan.

Paolo Maldini dan Ricky Massara dikabarkan telah mempercepat kemungkinan mendatangkan calon pengganti gelandang asal Pantai Gading itu.

Menurut Rudy Galetti dari Sportitalia di Twitter, AC Milan telah menyetujui kesepakatan dengan Boubacar Kamara dari Marseille, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Boubacar Kamara di Liga Europa Lazio dan Marseille pada 21 Oktober 2021 di stadion Olimpico Roma.
Boubacar Kamara di Liga Europa Lazio dan Marseille pada 21 Oktober 2021 di stadion Olimpico Roma. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Skema perpindahan yang bisa terjadi adalah dengan kemungkinan transfer bebas menjelang Juni mendatang, karena kesepakatannya disebut akan segera rampung.

Sedangkan kepada Franck Kessie, AC Milan dikabarkan menginginkan jawaban dari Kessie paling lambat hingga bulan Desember nanti atau sebelum Januari.

Rossoneri kemungkinan akan mempertimbangkan kemungkinan transfer yang dilakukan saat mendatangkan Mike Maignan untuk menggantikan Donnarumma.

Sebagai informasi, transfer Maignan ke Milan diselesaikan bahkan sebelum kontra penjaga gawang asal Italia itu berakhir.

Sehingga saat Gigio resmi habis masa kontraknya di San Siro dan akhirnya hengkang ke PSG, AC Milan telah memiliki penjaga gawang baru.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved