Breaking News:

Persiba Bantul

Ivan, Jajang, dan Johan Gabung Persiba Bantul untuk Mengarungi Liga 3 DIY 2021

Jelang Liga 3 DI Yogyakarta yang direncanakan diputar pada 7 November 2021, Persiba Bantul resmi mengontrak 18 pemainnya.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
Persiba Bantul 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Jelang Liga 3 DI Yogyakarta yang direncanakan diputar pada 7 November 2021, Persiba Bantul resmi mengontrak 18 pemainnya.

Tiga diantaranya ialah pemain senior, Johan Manaji, Ivan Febrianto, dan Jajang Maulana.

"Tiga pemain senior sementara ada Johan Manaji, Ivan Febrianto, dan Jajang. Nanti targetnya kita ingin 25 pemain bisa gabung di Persiba," jelasnya.

Seperti diketahui, Johan Manaji bukanlah nama asing bagi publik Projotamansari, sementara Ivan Febrianto adalah kiper yang pernah lama memperkuat PSIM Yogyakarta di Liga 2, terakhir tahun 2020 lalu Ivan masih berseragam Laskar Mataram.

Baca juga: Persiba Bantul Bakal Uji Coba Lawan PSIW Wonosobo, Uji Coba Terakhir Jelang Liga 3 DIY Dimulai

Satu nama lagi Jajang Maulana pemain yang berposisi sebagai bek tengah adalah mantan pemain PS Kepri. Pemain asal Bandung, Jawa Barat ini juga tercatat pernah membela Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh.

Hal itu disampaikan langsung oleh manajer tim, Rumawan kepada Tribunjogja.com , Jumat (22/10/2021).

"Kemarin sudah resmi tanda tangan, jumlahnya 18 pemain. Karena kita lihat persiapan juga tinggal beberapa pekan saja," katanya.

Selanjutnya, sampai saat ini Persiba Bantul baru mengontrak tiga pemain senior dari kuota lima pemain, sementara total pemain yang ditargetkan manajemen sebanyak 25 pemain.

Praktis Persiba Bantul masih akan memburu sebanyak tujuh pemain lagi untuk mengarungi Liga 3 musim ini. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved