Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Marotta Bocorkan Alasan Utama Lukaku Kembali ke Chelsea

Juara bertahan Serie A memilih melepas striker andalannya yang telah berperan penting dalam perebutan Scudetto Liga Italia musim 2020/2021.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Adrian DENNIS / AFP
Selebrasi Romelu Lukaku setelah mencetak gol ketiga untuk timnya pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 11 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - CEO Inter Milan Beppe Marotta menyebut bahwa Romelu Lukaku kembali ke Chelsea demi mendapatkan gaji berlipat.

Juara bertahan Serie A memilih melepas striker andalannya yang telah berperan penting dalam perebutan Scudetto Liga Italia musim 2020/2021.

Romelu Lukaku sebelumnya telah menyelesaikan transfer senilai £ 98 juta atau $ 136 juta untuk musim keduanya kembali ke London barat.

Namun Marotta memastikan bahwa Nerazzurri tidak memiliki masalah yang berarti sepeninggal penyerang asal Belgia tersebut.

Bahkan menurutnya, pengganti Lukaku, Edin Dzeko telah menjadi pemain yang tepat untuk menjadi duet Lautaro Martinez di lini depan La Beneamata.

Romelu Lukaku di Liga Italia Serie A Spezia vs Inter Milan 21 April 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia.
Romelu Lukaku di Liga Italia Serie A Spezia vs Inter Milan 21 April 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Sebelumnya sempat muncul kekhawatiran dari banyak pihak ketika Lukaku, yang mencetak 64 gol untuk klub hanya dalam 95 penampilan, memilih untuk kembali ke Liga Inggris.

“Lukaku pergi untuk mendapat gaji dobel, karena di Italia jumlah-jumlah itu tidak mungkin ada,” klaim Marotta, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Lukaku dijual seharga €115 juta dan kami membeli Dzeko secara gratis. Di lapangan, tidak ada banyak perbedaan.

Marotta melanjutkan, langkah yang dilakukan klub dengan menjual Lukaku adalah pilihan tepat untuk saat itu di tengah dampak pandemi Covid-19 terhadap klub.

“Hari ini, kami tidak dapat melakukan investasi penting, saya tidak akan diizinkan untuk mengontrak Lukaku seharga €75 juta.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved