Breaking News:

Amikom Yogyakarta dan BRI Sleman Kerjasama Layanan Pembayaran Mahasiswa Gunakan BRIVA Online

BRIVA (BRI Virtual Account) sendiri merupakan fasilitas layanan perbankan untuk pembayaran SPP mahasiswa dengan menggunakan nomor virtual.

ist
Universitas Amikom Yogyakarta dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sleman menjalin kerjasama terkait dengan Penempatan Dana dan Layanan Pembayaran Mahasiswa menggunakan BRIVA Online BRI pada hari Kamis (21/10/2021) di Ruang Citra 1 Universitas Amikom Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM - Universitas Amikom Yogyakarta dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sleman menjalin kerjasama terkait dengan Penempatan Dana dan Layanan Pembayaran Mahasiswa menggunakan BRIVA Online BRI pada hari Kamis (21/10/2021) di Ruang Citra 1 Universitas Amikom Yogyakarta.

Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Rektor Universitas Amikom Yogyakarta, Prof. Dr. M. Suyanto., M.M., dan Pemimpin Cabang (Pimca) BRI Sleman, Yuwanda Rahman.

BRIVA (BRI Virtual Account) sendiri merupakan fasilitas layanan perbankan untuk pembayaran SPP mahasiswa dengan menggunakan nomor virtual.

CMS (Cash Management System) sebuah aplikasi layanan perbankan berbasis internet dan BRIVA Web/BRIAPI adalah suatu sistem yang dapat dimanfaatkan oleh Universitas Amikom Yogyakarta untuk menunjang layanan transaksi perbankan yang dapat dikembangkan sendiri.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Universitas Amikom Yogyakarta, Prof. Dr. Suyanto, Menyampaikan apresiasi serta harapannya bahwa Kerjasama ini bisa mendatangkan kebaikan bagi kedua belah pihak.

Kedepannya, Prof. Yanto juga berharap bahwa kerjasama ini akan berkembang menjadi lebih luas ke berbagai bidang yang lain, seperti membantu produksi film karya Amikom ataupun Startup Amikom, terutama dari sisi finansial.

Pemimpin Cabang (Pimca) BRI Sleman, Yuwanda Rahman, menyampaikan bahwa Kerjasama ini merupakan bentuk komitmen BRI dalam membantu memperlancar transaksi finansial biaya pendidikan, terutama dalam menunjang sistem pembiayaan pendidikan dengan solusi transaksi, terutama yang berbasis digital tanpa kontak fisik.

Ia juga menyampaikan Apresiasinya terhadap Universitas Amikom Yogyakarta sebagai satu perguruan tinggi terbaik di Jogja yang bagus dalam bidang teknologi.

Selanjutnya, Beliau juga berharap agar amikom terus jadi universitas yang bergerak semakin maju, terutama dalam pemanfaatan teknologinya yang baik, agar semuanya bisa menjadi lebih efisien. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved