Breaking News:

Liga 1

Pelaku Perusakan Bus Arema FC Pakai Batu hingga Rantai, Kasus Diserahkan PSSI dan Polisi

Bus Arema FC saat itu tengah terparkir di hotel. Crew bus yang tengah berada di dalam bus lantas didobrak, dan bus langsung diserang.

Instastory instagram @juragan_99
Instastory Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, @juragan_99, menunjukkan kerusakan pada bus Arema FC usai diserang oknum suporter, Rabu (20/10/2021) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM Yogyakarta - Bus tim Arema FC dirusak oleh oknum suporter saat tengah terparkir di sebuah hotel di DI Yogyakarta, Rabu (20/10/2021) malam.

Akibat kejadian tersebut, bus mengalami kerusakan parah lantaran kaca bagian samping dan depan pecah.

Kronologi kejadian perusakan bus diketahui dari instastory Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, @juragan_99.

"Malam ini bus kita diserang, kaca depan dan samping dipecahkan," tulis Gilang di instastory akun instagram pribadinya, sembari menunjukkan foto kerusakan bus akibat penyerangan tersebut.

Dijelaskannya, bus Arema FC saat itu tengah terparkir di hotel. Crew bus yang tengah berada di dalam bus lantas didobrak, dan bus langsung diserang.

"Pelaku ada lebih dari 10 orang," jelasnya.

Instastory Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, @juragan_99, menunjukkan kerusakan pada bus Arema FC usai diserang oknum suporter, Rabu (20/10/2021) malam.
Instastory Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, @juragan_99, menunjukkan kerusakan pada bus Arema FC usai diserang oknum suporter, Rabu (20/10/2021) malam. (Instastory instagram @juragan_99)

"Para pelaku dikejar sama official kita, sudah ditangkap beberapa orang dam sudah diamankan oleh pihak kepolisian," lanjutnya.

"Mereka serang kita dengan batu, rantai gear, dan kunci inggris. Dewasa dan bijak donk jadi suporter, Aremania tunjukkan ya kita suporter yang baik," tambahnya.

Kemudian pada unggahan teranyar Gilang, salah satu pelaku ditangkap. Dalam foto tersebut terlihat pelaku masih bocah dan mengenakan kaus suporter berwarna hijau bertuliskan 'Bonek', serta membentangkan bendera berlogo Persebaya Surabaya.

"Salah satu pelaku ditangkap dan diamankan."

Hasil Sidang Komdis PSSI: PSS Sleman Denda Rp 100 Juta, PSIM Yogyakarta Denda Rp 33 Juta

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved