Breaking News:

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto Pasang Target Menang Pilpres, Pileg dan Pilkada

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menargetkan meraih kemenangan pada pilpres, pileg, maupun pilkada.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
partaigolkar.com
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Partai Golkar mulai bergerak menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menargetkan meraih kemenangan pada pilpres, pileg, maupun pilkada.

Airlangga menyampaikannya di hadapan jajaran dan kader-kader dalam pidato perayaan HUT Golkar di Gedung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (20/10/2021).

“Saudara-saudara, 2024 adalah tahun penting. Bukan hanya kita harus menang, tetapi pertaruhan usia Golkar yang menginjak 60 tahun.

"Selama enam dekade, kita harus menorehkan sejarah bahwa Golkar akan kembali merebut kemenangan. Target DPR minimal 20 persen, pilpres minimal harus menang, dan pilkada 60 persen,” tegasnya.

Airlangga menyebut, target kemenangan pilkada merupakan angka terukur. Sebab, pada pilkada terakhir, Golkar memenangkan 62 persen.

Airlangga kemudian mengungkap rencana untuk mencapai target kemenangan Golkar. Ia mengajak jajaran pengurus dan kader Golkar untuk bersatu merapatkan barisan.

Ia mengingatkan, Golkar memiliki satu narasi dan usaha bersama memenangkan pemilu 2024.

“Pada 2021, kita tuntaskan konsolidasi dan melakukan penggalangan opini. Lalu, 2022, fungsionaris akan diterjunkan ke daerah-daerah dan melakukan sosialisasi calon presiden Golkar, Golkar, dan caleg Golkar,” jelasnya.

Ia juga berpesan kepada para kader untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Airlangga meminta konsolidasi kekuatan dilakukan agar masyarakat memberi kepercayaan kepada Golkar.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved