Breaking News:

Ingin Membuat Wanita Mencapai Puncak Orgasme? Coba 4 Posisi dan Gaya Bercinta Ini

Kuncinya, Anda harus tahu posisi dan gerakan seperti apa yang bisa menggairahkan wanita dan membuatnya mencapai orgasme.

Penulis: Rina Eviana | Editor: Rina Eviana
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

Tribunjogja.com - Wanita punya perasaan yang lebih peka, mereka akan senang ketika diinginkan. Termasuk saat bercinta.

Sebagaimana diketahui, wanita sangat susah mencapai orgasme saat berhubungan seks. Namun bukan berarti Anda tak bisa membawa pasangan Anda mencapai orgasme.

Kuncinya, Anda harus tahu posisi dan gerakan seperti apa yang bisa menggairahkan wanita dan membuatnya mencapai orgasme.

Jadi bagi Anda para pria catat poin-poin posisi dan gerakan seks yang paling disukai wanita berikut:

Ilustrasi
Ilustrasi (Shutterstock)

1. Cowgirl

Biarkan pasangan wanita Anda mengambil alih posisi girl-on-top ini. Ini memungkinkan wanita berada di atas segalanya saat Anda menikmati perjalanan intim Anda. Keuntungan lain adalah ketika wanita memegang kendali, dia dapat memutuskan bagaimana dia ingin mencapai orgasme.

Tips: Untuk mencapai orgasme klitoris mintalah pasangan wanita Anda untuk mencondongkan tubuh ke depan sambil melengkungkan punggungnya dan bersandar pada tangannya.

Alih-alih naik dan turun, dia bisa bergerak ke samping sehingga Anda mengenai titik yang tepat dan merangsangnya di area sensitif. Tunjukkan cinta padanya dengan duduk tegak dan memeluknya.

2. Duduk di meja

Jika Anda bersama pasangan makan malam romantis di rumah dengan memasak hidangan sendiri jangan buru-buru ke kamar untuk bercinta setelah makan malam romantis.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved