Breaking News:

Liga Champions

HASIL Lengkap Liga Champions Matchday 3 Grup A sampai H: Liverpool Tidak Terkalahkan!

Dengan kemenangan atas Atletico, Liverpool berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak grup B dan tidak merasakan kekalahan satu kalipun.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
GABRIEL BOUYS / AFP
Mohamed Salah menendang penalti di Liga Champions antara Atletico Madrid vs Liverpool di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 19 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Babak fase grup Liga Champions telah menyelesaikan matchday ketiga pada Rabu (20/10/2021) dini hari tadi.

Beberapa klub yang berhasil keluar sebagai pemenang di antaranya adalah Liverpool, Barcelona, dan Chelsea.

The Reds berhasil mengantongi tiga poin setelah mengalahkan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano.

Pasukan Jurgen Klopp berhasil membungkam tim asal Spanyol itu dengan skor akhir 3-2.

Tensi pertandingan terasa begitu tegang dalam pertandingan tesebut, terutama ketika wasit melayangkan kartu merah kepada penyerang Atletico, Antoine Griezmann, dan kartu kuning untuk Luis Suarez.

Mohamed Salah (tengah) merayakan gol dengan rekan satu timnya setelah dia mencetak pada selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Liverpool di stadion Wanda Metropolitano di Madrid 20 Oktober 2021.
Mohamed Salah (tengah) merayakan gol dengan rekan satu timnya setelah dia mencetak pada selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Liverpool di stadion Wanda Metropolitano di Madrid 20 Oktober 2021. (JAVIER SORIANO / AFP)

Kendati demikian, Atletico nampak cukup tangguh walau harus bermain tanpa satu-satunya pencetak gol (Griezmann) mereka saat itu. Mereka bisa menahan ketertinggalan dan kalah dengan selisih skor yang tipis.

Dengan kemenangan atas Atletico, Liverpool berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak grup B dan tidak merasakan kekalahan satu kalipun.

Sama seperti Liverpool, Barca juga berhasil menang melawan Dynamo Kiev. Namun, tim Catalunya harus menjalani pertandingan yang cukup berat. Mereka hanya bisa mencetak satu gol hingga wasit meniup peluit tanda selesai.

Gol tunggal tersebut dicetak oleh Gerrard Pique pada menit ke-36. Berkatnya, Barca bisa merasakan kemenangan setelah sebelumnya dikalahkan Bayern Munich dan Benfica.

Adapun Chelsea yang berhasil meraih kemenangan dengan selisih skor yang cukup jauh. The Blues mempermalukan Malmo dengan skor akhir 4-0.

Jorginho mencetak gol kedua di Liga Champions antara Chelsea vs Malmo FF di Stamford Bridge di London pada 20 Oktober 2021.
Jorginho mencetak gol kedua di Liga Champions antara Chelsea vs Malmo FF di Stamford Bridge di London pada 20 Oktober 2021. (Adrian DENNIS / AFP)
Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved