Breaking News:

Liga Champions

CHELSEA 4-0 Malmo: Rating Christensen, Silva, Hudson-Odoi, Mount, Lukaku, Havertz & Jorginho

Chelsea langsung menggebrak sejak awal dan hampir meraih keunggulan melalui Romelu Lukaku, tetapi upayanya masih dapat diselamatkan oleh Johan Dahlin.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Adrian DENNIS / AFP
Jorginho mencetak gol kedua di Liga Champions antara Chelsea vs Malmo FF di Stamford Bridge di London pada 20 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kai Havertz dan Jorginho tampil impresif saat Chelsea menang 4-0 atas Malmo di Stamford Bridge, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Chelsea langsung menggebrak sejak awal dan hampir meraih keunggulan melalui Romelu Lukaku, tetapi upayanya masih dapat diselamatkan oleh Johan Dahlin.

Namun kiper Malmo tidak bisa berbuat apa-apa ketika Andreas Christensen memecah kebuntuan di menit kesembilan lewat gol berkelas dari umpan silang Thiago Silva.

Tak lama setelah itu, Chelsea unggul dua gol, setelah Jorginho mengonversi dari titik penalti setelah Lasse Nielsen melanggar Lukaku di dalam kotak.

Pelanggaran itu juga mengakhiri permainan Lukaku dan dalam 20 menit, disusul Timo Werner yang juga terpincang-pincang keluar lapangan karena cedera yang sama.

Kai Havertz, Ben Chilwell, Mason Mount, Andreas Christensen, Jorginho di Liga Champions antara Chelsea vs Malmo di Stamford Bridge di London pada 20 Oktober 2021.
Kai Havertz, Ben Chilwell, Mason Mount, Andreas Christensen, Jorginho di Liga Champions antara Chelsea vs Malmo di Stamford Bridge di London pada 20 Oktober 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Pengganti Lukaku dan Werner, Kai Havertz dan Callum Hudson-Odoi, kemudian masuk untuk mencetak gol ketiga Chelsea hanya beberapa menit memasuki babak kedua.

Havertz menceploskan bola melewati melewati kiper lawan setelah mendapat umpan terobosan Hudson-Odoi.

Gol keempat Chelsea dicetak Jorginho dengan mengonversi penalti lagi setelah Antonio Rudiger dilanggar.

Berikut adalah rating pemain Chelsea vs Malmo, dikutip Tribun Jogja dari The Hard Tackle.

Edouard Mendy: 6/10
Mendy sangat sibuk terakhir kali melawan Brentford. Namun, pertandingan melawan Malmo ini adalah kebalikannya, karena kiper Senegal itu tidak melakukan penyelamatan dan menjaga clean sheet termudah dalam karirnya.

Andreas Christensen: 8/10
Penantian yang lama namun penyelesaian akhir membuatnya sangat berharga bagi Christensen, yang melepaskan tendangan voli dari umpan silang Thiago Silva untuk mencetak gol perdananya di Chelsea.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved