Breaking News:

PSIM Yogyakarta

Perkenalkan! Inilah Dominico Savio Sheva, Idola Baru PSIM Yogyakarta

Sheva mencuri perhatian pecinta Laskar Mataram lantaran ia memiliki kemampuan menggiring bola, mengoper, sekaligus melakukan tembakan jarak jauh.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Dok PSIM
Dominico Savio Sheva (kiri), Sugeng Efendi (tengah), dan Ken Noveryan (kanan) merayakan gol kedua PSIM Yogyakarta pada laga kontra PSG Pati di Stadion Manahan, Solo, Selasa (19/10/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM- Dominico Savio Sheva Maresca Amavisca, pemain muda yang mengisi posisi gelandang serang tampil menawan saat dipercaya turun sebagai starter di laga kontra PSG Pati pada lanjutan Grup C Liga 2 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (19/10/2021) kemarin.

Tampil menawan untuk mempersembahkan kemenangan 2-0 bagi Laskar Mataram, Sheva bahkan dinilai layak menyandang gelar Man of The Match (MOTM) di pertandingan ini.

Dipercaya Seto Nurdiyantoro menggantikan peran mantan kapten, Hendika Arga Permana, Sheva mencuri perhatian pecinta Laskar Mataram lantaran ia memiliki kemampuan menggiring bola, mengoper, sekaligus melakukan tembakan jarak jauh mumpuni.

Tak heran, juru taktik Seto Nurdiyantoro juga memberikan apresiasi atas kontribusi yang diberikan Sheva di pertandingan ini. Seto berharap, Sheva tidak cepat puas diri dan berupaya lebih baik di pertandingan selanjutnya.

"Untuk Sheva, saya pikir dia cukup bagus. Pemain muda potensial, tapi harapannya jangan (cepat puas). Masih panjang perjalanan, mudah-mudahan kedepannya lebih baik," harap Seto.

Sementara itu, Sheva bersyukur dapat mempersembahkan kemenangan perdana bagi Laskar Mataram di kompetisi Liga 2 2021/22.

"Puji Tuhan di pertandingan yang cukup berat ini kami berhasil mendapatkan poin 3, ini modal yang bagus untuk pertandingan selanjutnya," kata Sheva.

Kepada Tribun Jogja, Juni 2021 lalu, Sheva mengungkapkan ambisinya yang ingin membawa PSIM promosi ke kasta tertinggi kompetisi Liga Tanah Air.

Sebab, membela Panji Laskar Mataram merupakan cita-citanya sejak kecil.

Betapa tidak, Sheva merupakan pemuda asli Yogyakarta yang masuk tim sepak bola profesional asli Yogyakarta.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved