Breaking News:

Liga Champions

AC MILAN Kalah Lagi, Kata Zlatan Ibrahimovic Ini Pertandingan Terburuk

Menempati posisi juru kunci, kecil peluang bagi klub Liga Italia tersebut untuk menembus babak 16 besar.

FERNANDO VELUDO / AFP
Penjaga gawang FC Porto Diogo Costa (kanan) berebut bola dengan Zlatan Ibrahimovic selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara FC Porto dan AC Milan di stadion Dragao di Porto Rabu 20 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Penyerang veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menyebut kekalahan melawan Porto sebagai permainan terburuk yang pernah dimainkan tim.

Seperti diketahui, peluang AC Milan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 makin tipis usai dikalahkan wakil Portugal, FC Porto dengan skor 1-0 ketika bertandang ke Estadio do Dragao, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

Hasil laga melawan FC Porto menjadi kekalahan ketiga AC Milan di Liga Champions musim ini.

Gol yang tercipta pada laga kali ini dilesakkan Luis Diaz (65').

Ia berhasil mengoyak jala gawang AC Milan kawalan Tatarusanu seusai memanfaatkan sodoran umpan Mehdi Taremi.

Sementara menempati posisi juru kunci, kecil peluang bagi klub Liga Italia tersebut untuk menembus babak 16 besar.

“Kami tidak pantas mendapatkan poin, ini adalah pertandingan terburuk yang pernah kami mainkan [dari tiga]. Tapi inilah sepak bola. Kami berada di titik nol, tetapi kami harus melanjutkan. Bagi banyak orang di tim ini, ini adalah pertama kalinya di Liga Champions, mereka harus tumbuh dan belajar. Kompetisi di Liga Champions membawa pengalaman ke liga,” kata Ibra.

“Ada begitu banyak pemain yang hilang, tetapi ini adalah bagian dari sepak bola. Saya baru saja kembali dan saya senang bermain, saya perlu lebih banyak menit untuk menemukan ritme. Semakin banyak saya bermain, semakin banyak ritme yang kembali. Itu adalah pertandingan pertama untuk Bakayoko juga, tetapi saya tidak ingin mencari alasan: di pertandingan berikutnya kami harus melakukan yang lebih baik.”

Hasil ini berarti bahwa Rossoneri telah bermain tiga kali dan kalah tiga kali saat kembali ke Liga Champions setelah absen selama tujuh tahun dan terpaut empat poin dari posisi kedua dengan tiga pertandingan tersisa.

“Ada tiga pertandingan tersisa, kami berjuang untuk berada di Liga Champions dan selama ada peluang kami mengincar gol. Sayangnya kami kalah hari ini, tapi saya yakin.”

Zlatan Ibrahimovic meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan Grup B Liga Champions UEFA antara FC Porto dan AC Milan di stadion Dragao di Porto pada 20 Oktober 2021.
Zlatan Ibrahimovic meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan Grup B Liga Champions UEFA antara FC Porto dan AC Milan di stadion Dragao di Porto pada 20 Oktober 2021. (FERNANDO VELUDO / AFP)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved