Breaking News:

50 Kata-kata Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad, Cocok Dikirim Grup WA Keluarga, RT dan Alumni

Bagi Anda yang ingin mengucapkan dan berbagi kalimat bijak tentang Maulid Nabi Muhammad SAW, berikut kumpulan kata-kata ucapan selamat

Net
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Maulid Nabi Muhammad SAW adalah momen untuk memperingati hari lahirnya baginda Nabi Muhammad SAW.

Nabi Muhammad SAW lahir pada 12 Robiul Awal dalam penanggalan Hijriyah atau jatuh pada 19 Oktober 2021 mendatang.

Banyak amalan yang bisa dilakukan untuk menyambut maulid Nabi Muhammad ini. Satu diantaranya memperbanyak salawat.

Bagi Anda yang ingin mengucapkan dan berbagi kalimat bijak tentang Maulid Nabi Muhammad SAW, berikut kumpulan kata-kata ucapan selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW yang bisa Anda bagikan di grup WhatsApp dikutip dari berbagai sumber: 

1. Publik figur yang nyata adalah Rasulullah, maka sudah seharusnya sifat Rasulullah-lah yang menjadi pedoman kita untuk menjalankan kehidupan di dunia ini.

2. Di zaman akhir ini, banyak doa yang dipanjatkan ke hadirat Allah tapi tidak terkabul karena terganjal dosa. Agar doa terkabul, solusinya ada dua: memperbanyak sedekah kepada fakir miskin dan bacaan selawat untuk Nabi SAW. Selamat Menyambut Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW.

3. Jadikan keteladanan Nabi Muhammad SAW untuk memotivasi dalam menciptakan generasi islami yang unggul dalam berbagai aspek.

4. Momentum milad Nabi Muhammad SAW ini, sangat tepat dijadikan sebagai momentum untuk mewujudkan masyarakat yang tenteram serta mempererat jalinan ukhuwiyah Islamiyah sesama muslim.

5. Rasulullah semasa hidupnya menunjukkan perilaku mulia maka bergembiralah bagi yang mengidolakan beliau, Selamat Maulid Nabi SAW

6. Di moment milad Nabi Muhammad ini, mari wujudkan kepedulian sosial sesuai dengan sunnah yang diajarkan oleh Rasullah

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved