Breaking News:

Serie A

AC MILAN 3-2 Verona: Rating Tatarusanu, Calabria, Tomori, Kessie, Leao, Castillejo & Giroud

Rossoneri bangkit dari ketertinggalan 0-2 di San Siro dari tim tamu di babak pertama dengan mencetak tiga gol di babak kedua

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Marco BERTORELLO / AFP
Olivier Giroud merayakan gol di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Verona pada 16 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan mengalahkan Verona dalam comeback yang luar biasa setelah Stefano Pioli melakukan sejumlah pergantian pemain di babak kedua.

Rossoneri bangkit dari ketertinggalan 0-2 di San Siro dari tim tamu di babak pertama dengan mencetak tiga gol di babak kedua, dengan satu di antaranya gol bunuh diri oleh pemain Verona.

AC Milan memulai pertandingan dengan cara penampilan yang cukup buruk hingga akhirnya kebobolan lewat Caprari pada menit ke-7.

Pasukan Stefano Pioli segera merespons, dengan Rebic mengirimkan umpan silang ke Maldini, yang sundulannya sedikit melewati mistar.

Namun, tim Merah-Hitam tidak mampu menguasai permainan, tetapi malah tim tamu yang memainkan pertandingan yang sangat lebih baik di San Siro.

Alessio Romagnoli vs Nikola Kalinic di LIga Italia Serie A antara AC Milan vs Verona pada 16 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan.
Alessio Romagnoli vs Nikola Kalinic di LIga Italia Serie A antara AC Milan vs Verona pada 16 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan. (Marco BERTORELLO / AFP)

Semuanya memburuk bagi tuan rumah setelah Antonin Barak mencetak gol kedua untuk Verona dari titik putih setelah Romagnoli melanggar Nikola Kalinic di dalam kotak.

Dan bahkan setelah gol tersebut, AC Milan belum mampu memperbaiki permainan mereka karena praktis hanya Ante Rebic yang memberikan ancaman.

Bencana bagi Rossoneri bertambah setelah satu-satunya pemain yang tampil bagus di babak pertama, Rebic, harus meninggalkan lapangan pada menit ke-36 karena cedera.

Pelatih AC Milan akhirnya memasukkan Rafael Leao menggantikan pemain Kroasia tersebut di sayap kiri pasukannya.

Tidak banyak yang berubah setelah pemain Portugal itu masuk dan Rossoneri belum mampu membuka kunci tim Verona yang sangat disiplin.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved