Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

Jam Tayang & Channel TV Liga Inggris Siaran Langsung Watford vs Liverpool Malam Hari Ini

Pertandingan antara Watford vs Liverpool di pekan 8 Premier League ini akan tayang di Channel TV Liga Inggris melalui layanan live streaming

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Liverpoolfc.com
Penyerang Watford Ismael Saar (kiri) dan penyerang Liverpool Sadio Mane 

TRIBUNJOGJA.COM - Liga Inggris matchday 8 malam hari ini diawali dengan laga Watford vs Liverpool pada Sabtu malam 16 Oktober 2021. Siaran langsung Liga Inggris antara Watford vs Liverpool tayang di Channel Tv partner Premier League MolaTV pukul 18.30 WIB. 

Watford berhasil mengalahkan Liverpool dalam laga Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Minggu (1/3/2020).
Watford berhasil mengalahkan Liverpool dalam laga Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Minggu (1/3/2020). (TWITTER.COM/LFC)

Liverpool yang kini berada di peringkat dua akan melawat ke markas Watford yang baru saja menunjuk Claudio Ranieri sebagai pelatih baru. 

Watford dalam kondisi kurang baik setelah di pekan sebelumnya menelan kekalahan dari Leeds United. Adapun Liverpool bermain imbang melawan Manchester City di pekan 7 Premier League, sebelum jeda internasional. 

Bertemu di matchday 8 Liga Inggris, Liverpool dan Watford jelas sama-sama berburu kemenangan. Apalagi dengan hadirnya Claudio Ranieri di kursi pelatih tentu laga kontra Liverpool adalah tantangan berat. 

Channel TV

Pertandingan antara Watford vs Liverpool di pekan 8 Premier League ini akan tayang di Channel TV Liga Inggris melalui layanan live streaming di laman mola.tv.

Adapun pertandingan lainnya di pekan 8 Premier League beberapa di antaranya disiarkan Channel TV SCTV, yaitu laga Brentford vs Chelsea dan Newcastle United vs Tottenham Hotspur. 

NOTE: Tautan link live streaming Liga Inggris di akhir artikel.

Baca juga: Watford vs Liverpool: Prediksi Skor H2H & Channel TV Siaran Langsung Liga Inggris 16 Oktober 2021

Head to head (H2h) Watford vs Liverpool

Liverpool dan Watford telah bertemu sebanyak 34 kesempatan di masa lalu. Liverpool memiliki rekor yang jelas lebih baik dengan 24 kemenangan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved