Breaking News:

Liga Inggris

CHELSEA: Thomas Tuchel Butuh Format agar Lukaku dan Werner Klik di Lapangan

Chelsea dijadwalkan bertandang ke markas Brenford pada pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke 8, Sabtu 16 Oktober 2021.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Premier League
Timo Werner dan Romelu Lukaku 

Tribunjogja.com Inggris -- Chelsea dijadwalkan bertandang ke markas Brenford pada pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke 8, Sabtu 16 Oktober 2021.

Berikut adalah analisis Adrian Clarke pengamat Liga Inggris dirangkum Tribunjogja.com dari Premier Leageu :

Jika Thomas Tuchel bisa menemukan untuk Timo Werner dan Romelu Lukaku saling klik, itu bisa membawa Chelsea ke level berikutnya.

Mencetak tujuh gol dalam delapan penampilan terakhirnya untuk klub dan negara, Werner dalam performa yang sangat baik menjelang derby London barat mereka di Brentford pada Sabtu 16 Oktober 2021.

Dilema yang dihadapi Tuchel adalah di mana sebaiknya menggunakan pemain internasional Jerman itu.

Dia bisa memulai dengan Werner di posisi teratas bersama Lukaku yang sudah berlatih penuh setelah kembali dari timnas Belgia.

Formasi yang bisa digunakan adalah 3-5-2, seperti yang dia lakukan melawan Manchester City.

Atau, dia bisa menempatkan Werner sebagai penyerang sayap dalam 3-4-3 di mana dia secara teratur bergabung sebagai striker kedua.

Apapun pendekatan taktis yang dipilih Chelsea, trio bek tengah Brentford bisa jadi akan menghadapi tugas terberat mereka musim ini sejauh ini.

Penggemar Chelsea melihat sekilas potensi pasangan penyerang ini selama beberapa menit terakhir dari kemenangan kandang 3-0 mereka melawan Aston Villa pada September.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved