Breaking News:

Serie A

UPDATE Kontrak Franck Kessie: Ini Tuntutan si Agen pada AC Milan

Namun ia memperingatkan AC Milan bahwa seorang pemain penting membutuhkan kontrak yang sesuai dengan standarnya.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Paul ELLIS / AFP
Franck Kessie vs Fabinho dan Thiago Alcantara di Liga Champions Liverpool vs AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris pada 15 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Agen Franck Kessie membantah pemberitaan bahwa dirinya telah menawarkan gelandang itu ke Inter Milan atau klub lain.

Namun ia memperingatkan AC Milan bahwa seorang pemain penting membutuhkan kontrak yang sesuai dengan standarnya.

Kesepakatan pemain internasional Pantai Gading tersebut akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Sekarang ada kekhawatiran dari banyak pihak bahwa Kessie bisa menjadi bintang terbaru yang meninggalkan AC Milan secara gratis.

Pemain tengah itu bukan tidak mungkin akan mengikuti jejak Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Wasit Cuneyt Cakir memberikan kartu merah kepada Franck Kessie di Liga Champions antara AC Milan vs Atletico Madrid pada 28 September 2021 di stadion San Siro di Milan.
Wasit Cuneyt Cakir memberikan kartu merah kepada Franck Kessie di Liga Champions antara AC Milan vs Atletico Madrid pada 28 September 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Terlebih laporan terbaru yang menyebut si agen telah menawarkannya ke Inter Milan yang memicu kehebohan para pendukung Rossoneri.

“Pemain sekaliber Franck tidak perlu ditawarkan kepada siapa pun. Bagaimanapun, saya belum pernah berbicara dengan Inter Milan,” kata agen George Atangana kepada Calciomercato.com, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Si agen menegaskan ada lebih banyak perhatian media di sekitar Kessie daripada pemain lain dalam situasi serupa saat ini di Inter Milan, Marseille, Napoli, Borussia Monchengladbach atau banyak klub lainnya.

“Pemain penting membutuhkan kontrak yang sesuai dengan standarnya,” klaim Atangana, mengulangi ungkapan yang dia gunakan sebelum Olimpiade Tokyo.

Dia ditanya secara khusus apakah laporan itu benar bahwa AC Milan menawarkan €6,5 juta per musim untuk memperbarui kontrak.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved