Breaking News:

Liga 2

PSIM Jogja Vs Persis Solo Berakhir Imbang, Seto: Perjuangan Ini untuk Suporter

Melakoni laga ketiga Grup C Liga 2 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Seto tetap mensyukuri raihan 1 poin raih anak asuhnya atas Persis Solo.

Dok PSIM
Winger PSIM Jogja, Nanda Nurrandi ditekel gelandang bertahan Persis Solo, Sandi Sute pada lanjutan Grup C Liga 2 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/10/2021) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM- Pelatih kepala PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan tak henti yang diberikan suporter klub berjuluk Laskar Mataram, usai timnya bermain imbang tanpa gol di Derby Mataram kontra Persis Solo, Selasa (12/10/2021) malam.

Melakoni laga ketiga Grup C Liga 2 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Seto tetap mensyukuri raihan 1 poin raih anak asuhnya atas Persis Solo.

"Untuk teman-teman suporter, terimakasih. Ini perjuangan bagi kalian, doa dari kalian," ujar Seto usai pertandingan.

"Ini kemauan dari pemain, kemauan dari kami untuk memperbaiki. Ke depan, dukungan, doa restu tetap kami butuhkan, perjalanan belum selesai, kami masih jauh. Hasil ini juga bukan hasil yang terbaik, mudah-mudahan ke depan semakin baik," tambahnya.

Lebih lanjut Seto menilai, Aditya Putra Dewa dan kolega belum bisa tampil lepas di babak pertama maupun babak kedua.

Sehingga, Laskar Mataram ditekan di beberapa kesempatan, juga gagal menciptakan gol meski beberapa kali mendapatkan peluang di depan gawang.

"Mungkin dari hasil tidak maksimal, tapi kami syukuri dapat poin 1. Di babak pertama maupun babak kedua saya masih merasakan bahwa pemain belum bisa tampil lepas, masih ada beban di sana. Jadi, dengan hasil hasil ini kami syukuri," ujar Seto.

"Di babak pertama sedikit memang kami tertekan, tapi kami mencoba untuk bermain dengan apa yang menjadi karakter kami, tapi ya belum maksimal meskipun ada beberapa peluang di sana," lanjutnya.

:Di babak kedua, sementara kami dengan ketegangan yang ada, pemain masih merasa belum lepas, stamina mulai turun, jadi kami mulai banyak diserang. Tapi saya bersyukur ada kemauan dari pemain ingin bermain dengan baik, tidak mengulang pertandingan-pertandingan sebelumnya," tambahnya.

Sejauh ini, PSIM Yogyakarta yang belum mengemas kemenangan dari tiga pertandingan tertahan di posisi kelima klasemen Grup C Liga 2 2021-2022 dengan koleksi dua poin.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved