Breaking News:

BURSA TRANSFER: Real Madrid, Juventus, Chelsea & Liverpool Berebut Gelandang Ini

Pemain berusia 21 tahun ini telah menarik minat dari banyak klub top di Eropa karena dianggap sebagai satu dari pemain Prancis yang paling menjanjikan

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
FRANCK FIFE / AFP
Aurélien Tchouameni vs Gavi di final Liga Bangsa-Bangsa antara Spanyol vs Prancis di stadion San Siro di Milan, 10 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus dan Real Madrid bergabung dengan Juventus, Chelsea dan Liverpool dalam perburuan gelandang Monaco, Aurelien Tchouameni.

Pemain berusia 21 tahun ini telah menarik minat dari banyak klub top di Eropa karena dianggap sebagai satu dari pemain Prancis yang paling menjanjikan.

Bintang muda Monaco itu melakukan debut seniornya di Prancis pada awal September dan kontraknya dengan Monegasques berakhir pada Juni 2024.

Menurut Tuttosport, baik Juventus dan Real Madrid sangat tertarik untuk mengamankan tanda tangannya dengan Bianconeri, yang bisa membuat kepindahan mereka secepat Januari.

Aurélien Tchouameni vs Rodri di final Nations League antara Spanyol vs Prancis di stadion San Siro di Milan, pada 10 Oktober 2021.
Aurélien Tchouameni vs Rodri di final Nations League antara Spanyol vs Prancis di stadion San Siro di Milan, pada 10 Oktober 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

Namun, raksasa Serie A perlu menjual Ramsey atau McKennie untuk mengajukan tawaran yang cocok untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Ramsey adalah satu dari Juventus dengan pendapatan tertinggi dengan kontrak €7 juta per tahun.

Sementara McKennie gagal mengesankan Max Allegri dan berada di bursa transfer setelah Juventus pindah dari Schalke 04 secara permanen seharga €18 juta pada bulan Maret.

Menurut laporan itu, ada sejumlah klub Liga Premier yang tertarik dengan duo Juventus dan harga yang diminta Monaco untuk Tchouameni adalah sekitar € 40-45 juta.

Real Madrid vs Juventus

Sementara itu menurut Marca, Los Blancos akan melawan Juventus dan Chelsea untuk mendapatkan pemain Monaco itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved