Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Jadi Target Arsenal, Liverpool Siap Lepas Alex Oxlade-Chamberlain

Liverpool telah membuka pintu bagi Alex Oxlade-Chamberlain untuk meninggalkan klub jika mereka bisa mendapatkan bayaran yang masuk akal.

Instagram Liverpool FC
lex Oxlade-Chamberlain melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol kedua bagi Liverpool saat bertemu Manchester City di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018 di Stadion Anfield, Rabu (4/4/2018) atau Kamis dini hari WIB. Sumber : 

TRIBUNJOGJA.COM- Liverpool terbuka untuk membiarkan target Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain pergi pada Januari jika mereka dapat mengganti biaya yang masuk akal untuk sang gelandang.

Menurut The Mirror, Liverpool telah membuka pintu bagi Alex Oxlade-Chamberlain untuk meninggalkan klub jika mereka bisa mendapatkan bayaran yang masuk akal untuk sang gelandang di tengah minat dari Arsenal .

Pemain internasional Inggris telah kembali setelah masa sulit, tetapi menemukan waktu permainan sulit didapat.

Alex Oxlade-Chamberlain merasa seperti penandatanganan yang cerdas untuk Liverpool, mengontraknya dari Arsenal pada tahun 2017.

Dia selalu ingin berubah menjadi gelandang tetapi selalu mendapati dirinya dimainkan di sayap oleh mantan manajer Gunners Arsene Wenger, yang enggan menggunakannya secara sentral.

Namun, Jurgen Klopp menemukan ruang di tengah untuknya dan mencapai kesuksesan jangka pendek.

Dengan dia di samping, Liverpool mencapai final Liga Champions di musim pertama, sambil memenangkan kompetisi musim depan. Oxlade-Chamberlain juga membantu The Reds memenangkan Liga Inggris.

Dia menderita cedera serius sejak awal musim lalu, yang membuatnya absen selama empat bulan. Namun, dia baru menjadi starter dalam empat pertandingan sejak kembali, yang sangat rendah mengingat kualitasnya.

Selanjutnya, pemain muda Liverpool Curtis Jones dan Harvey Elliot telah menggeser posisinya dari skuad utama.

Pada usia 28, Oxlade-Chamberlain akan berambisi untuk tampil di timnas Inggris lagi, terutama di Piala Dunia tahun depan. Dia harus bermain secara reguler di level teratas untuk mendapatkan tempat di skuat asuhan Gareth Southgate.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved