Breaking News:

Feng Shui

Ingin Pindah ke Apartemen, Lantai Berapa yang Bagus Menurut Feng Shui?

Agar energi baik tersebut bisa diperoleh, berikut ini beberapa tips Feng Shui yang bisa membantu Anda sebelum memilih apartemen yang tepat.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
IST/APP
Apartemen Taman Melati @Sinduadi 

Tribunjogja.com -Apartemen kini menjadi alternatif hunian masyarakat perkotaan. Ya, makin minimnya lahan membuat harga rumah tapak mahal.

Sementara apartemen bisa menjadi pilihan yang praktir terutama kaum urban yang mendambakan hunian.

Nah, bagi Anda yang berniat membeli apartemen tak ada salahnya mempertimbangkan sejumlah hal termasuk tips Feng Shui memilih apartemen agar terhindar dari energi negatif.

Apartemen di Monaco
Apartemen di Monaco (IST)

Feng Shui merupakan filosofi China kuno yang banyak digunakan untuk meningkatkan energi positif pada hunian atau ruangan.

Dalam filosofi tersebut, setiap benda, ruang, dan makhluk hidup memiliki energi kehidupan yang disebut chi dan saling berkaitan.

Secara keselurahan, Feng Shui apartemen dan rumah tidaklah jauh berbeda. Keduanya harus bisa mendatangkan energi positif.

Agar energi baik tersebut bisa diperoleh, berikut ini beberapa tips Feng Shui yang bisa membantu Anda sebelum memilih apartemen yang tepat.

1. Lantai dan lokasi

Jika memungkinkan, pilihlah unit apartemen di lantai atau tingkat lebih tinggi dari pada di tingkat lebih rendah.

Alasannya, semakin tinggi lantai, maka semakin sedikit unit apartemen di atas hunian Anda. Ini artinya, energi menjadi lebih ringan untuk unit apartemen.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved