Breaking News:

Liga Inggris

Newcastle United Bisa Kontrak Empat Pemain MU di Bursa Transfer Januari

Newcastle United dikabarkan tertarik untuk mengontrak Donny van de Beek dari Manchester United, Jesse Lingard, Eric Bailly

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
nufc.co.uk
Markas Newcastle United 

Tribunjogja.com Inggris --- Newcastle United dikabarkan tertarik untuk mengontrak Donny van de Beek dari Manchester United, Jesse Lingard, Eric Bailly dan Anthony Martial pada jendela transfer Januari 2022.

Pengambilalihan Magpies yang didukung Arab Saudi kini telah selesai, dan klub Liga Premier diharapkan akan aktif di pasar musim dingin, setelah menjadi salah satu klub terkaya di dunia.

Menurut The Mirror, Newcastle menargetkan pergerakan untuk Van de Beek, Lingard, Bailly dan Martial pada awal 2022, dengan keempat pemain diharapkan tersedia untuk transfer.

Van de Beek dan Bailly telah berjuang untuk beraksi di Old Trafford musim ini, dan Bailly khususnya diyakini bertekad untuk mengamankan kepindahan di jendela transfer berikutnya.

Lingard, sementara itu, masih berjuang untuk masuk ke starting XI Ole Gunnar Solskjaer, dan kontrak pemain internasional Inggris itu dengan Setan Merah akan berakhir Juni.

Martial juga sering dikaitkan dengan rumor kepindahan sejak kembalinya Cristiano Ronaldo ke klub.

Newcastle juga diduga bersiap untuk membebaskan Steve Bruce dari tugas manajerialnya.

Anthony Martial dan Simon Kjaer di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa Manchester United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 11 Maret 2021.
Anthony Martial dan Simon Kjaer di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa Manchester United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 11 Maret 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Newcastle Jadi Seperti Man City dan PSG

Pemilik baru Newcastle United mengatakan mereka ingin mengubah klub menjadi superpower seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain setelah menyelesaikan pengambilalihan senilai £305 juta.

Berbicara kepada Sportsmail di dalam suite hotelnya di Tyneside, salah satu pemilik Amanda Staveley menguraikan ambisi konsorsium, yang didukung oleh Dana Investasi Publik (PIF) Arab Saudi senilai 700 miliar poundsterling.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved