Breaking News:

Techno

Game GTA: The Trilogy Segera Meluncur, Berisi Tiga Seri Grand Theft Auto Lawas yang Dirilis Ulang

Tiga seri game GTA lawas yang dirilis ulang adalah GTA III, GTA Vice City, dan GTA San Andreas. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
givemesport
GTA Trilogy segera rilis 

TRIBUNJOGJA.COM - Rockstar Games dikabarkan telah mengonfirmasi soal kehadiran trilogi game lawas dari seri Grand Theft Auto (GTA). Mereka telah mengumumkan segera kembali merilis ulang tiga seri game GTA lawas.

Tiga seri game GTA lawas yang dirilis ulang adalah GTA III, GTA Vice City, dan GTA San Andreas. 

Studio game berbasis di New York, AS, ini mengumumkan bahwa ketiga game tersebut akan dikemas dalam sebuah judul baru, yakni Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition.

Nantinya, GTA: The Trilogy dipastikan akan hadir pada platform PlayStation 4 (PS4), PS5, Xbox Series X/S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (via Rockstar Games Launcher).

Jadwal dan tanggal pasti rilisnya belum diungkap. Hanya disebutkan bahwa GTA: The Trilogy akan hadir menjelang akhir tahun ini.  Game tersebut juga dikonfirmasi akan menyusul dirilis ke platform Android dan iOS pada paruh pertama 2022 mendatang.

"The Definitive Edition akan menghadirkan upgrade keseluruhan, termasuk peningkatan gameplay untuk ketiga judul, sambil mempertahankan nuansa dan feel klasik dari versi orisinalnya," tulis Rockstar di situsnya.

Untuk menyambut kedatangan GTA: The Trilogy, ketiga judul game GTA klasik tadi akan mulai dihapus dari retailer digital pada pekan ini.

Adapun Rockstar Games juga mengumumkan event terbaru untuk game GTA Online. Rockstar Games juga berjanji akan membawa sejumlah konten baru ke dalam game termasuk pembaruan pada fitur Adversary Mode dan Player Jobs.

GTA Online dikonfirmasi akan hadir di PS5 dan Xbox Series X pada Maret 2022 mendatang, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs resmi Rockstar Games, Senin (11/10/2021).

Artikel tayang di https://tekno.kompas.com/read/2021/10/11//resmi-game-gta-iii-vice-city-dan-san-andreas-akan-dirilis-ulang.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved