Breaking News:

Feng Shui

Sering Cekcok dengan Pasangan? Simak Tips Feng Shui Agar Pernikahan Anda Harmonis

Nah menurut ilmu Feng Shui, jika Anda sering cekcok dengan pasangan, bisa jadi ada yang salah dalam penerapan hal-hal tertentu di rumah.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
net
ilustrasi 

Tribunjogja.com - Setiap pasangan yang menikah pasti mendambakan keluarga bahagia dan harmonis.

Cekcok merupakan hal yang wajar dalam sebuah pernikahan. Namun jika sering cekcok berarti ada masalah dalam pernikahan Anda dan harus dibenahi.

Nah menurut ilmu Feng Shui, jika Anda sering cekcok dengan pasangan, bisa jadi ada yang salah dalam penerapan hal-hal tertentu di rumah.

Tips Feng Shui menyarankan agar pernikahan Anda harmonis Anda dapat mendekorasi untuk kamar tidur utama Anda dengan lukisan dinding, patung, dan benda-benda lainnya untuk meningkatkan energi positif di pernikahan Anda.

Ilustrasi perceraian
Ilustrasi perceraian (World of Buzz/iStock)

Umumnya, penggunaan objek atau subjek secara berpasangan adalah simbol utama pernikahan.

Jika lukisan atau objek yang Anda pilih tidak berpasangan, gunakan saja dua benda sekaligus untuk melambangkan persatuan antara pria dan wanita:

1. Simbol Kebahagiaan Ganda

Simbol populer yang sering digunakan untuk membawa keberuntungan dan kebahagian cinta adalah sepasang karakter Cina shuāngxǐ (囍).

Ini sering digunakan sebagai bagian dari dekorasi pernikahan dan dikombinasikan dengan simbol keberuntungan cinta lainnya pada sudut barat daya kamar tidur utama.

Dalam penggunaanya, simbol ini bisa berbentuk plakat meja yang diletakkan di meja rias atau nakas atau plakat dinding kayu yang digantung di atas tempat tidur.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved