Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Striker Cadangan Abadi PSG Bisa Jadi Opsi Selain Bomber Fiorentina

Rossoneri saat ini memiliki tiga penyerang tengah dalam daftar mereka di Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud dan Pietro Pellegri.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Pascal GUYOT / AFP
Mauro Icardi disebut bisa menjadi striker pilihan untuk direkrut AC Milan selain Dusan Vlahovic 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan disebut mengincar dua penyerang tengah berkualitas untuk mempersiapkan lini serang mereka di masa depan.

Rossoneri saat ini memiliki tiga penyerang tengah dalam daftar mereka di Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud dan Pietro Pellegri.

Namun pemain Swedia itu sekarang berusia 40 tahun, pemain Prancis berusia 35 tahun dan pemain Italia itu dipinjamkan dan belum meyakinkan.

Tuttosport via MilanLive menyebut, AC Milan sebagai peminat potensial untuk dua striker yang akan masuk bursa transfer paling lambat musim panas mendatang.

Yang pertama adalah Dusan Vlahovic, seorang pemain yang mengaku mengidolakan Ibrahimovic dan Milan telah mengikuti dengan minat selama beberapa waktu.

Dusan Vlahovic melakukan tendangan penalti di Liga Italia Serie A Fiorentina vs Juventus pada 25 April 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence.
Dusan Vlahovic melakukan tendangan penalti di Liga Italia Serie A Fiorentina vs Juventus pada 25 April 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. (Vincenzo PINTO / AFP)

Meski akan sulit untuk menyanggupi tuntutan La Viola, Paolo Maldini akan berusaha dan bisa menggodanya agar bersedia kembali ke Liga Italia Serie A.

Namun direktur Rossoneri akan berharap Juventus dan Atletico Madrid tidak bergerak terlebih dahulu, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Nama kedua yang dipertimbangkan AC Milan adalah Mauro Icardi, yang tidak akan keberatan bergabung dengan Rossoneri.

Mantan pemain Inter milan itu tidak akan keberatan kembali ke Milan jika ia mendapatkan lebih banyak waktu bermain daripada di Paris Saint-Germain.

Seperti diketahui, pemain Argetina itu disingkirkan oleh tiga penyerang Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved