Breaking News:

Liga Italia

AC MILAN Bermimpi Permanenkan Brahim Diaz dari Madrid, Sabar Menanti Hingga 2023

AC Milan disebut berniat untuk mengontrak Brahim Diaz secara permanen setelah penampilan gemilang sebagai playmaker tim

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Iwan Al Khasni
Vincenzo PINTO / AFP
Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. 

Brahim Diaz Tak Pikirkan Balik ke Madrid

Selebrasi Brahim Diaz usai mencetak gol ke gawang Sampdoria pada laga pembuka AC Milan di Serie A yang dihelat di Stadion Luigi Ferraris, Selasa (24/8/2021) dini hari WIB.
Selebrasi Brahim Diaz usai mencetak gol ke gawang Sampdoria pada laga pembuka AC Milan di Serie A yang dihelat di Stadion Luigi Ferraris, Selasa (24/8/2021) dini hari WIB. (twitter.com/acmilan)

Tribunjogja.com Italia -- AC Milan disebut berniat untuk mengontrak Brahim Diaz secara permanen setelah penampilan gemilang sebagai playmaker tim. Pemain nomor 10 Rossoneri tersebut bergabung dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid pada musim panas 2020.

Brahim Diaz dan Stefano Pioli di Liga Italia Serie A Juventus vs AC Milan 9 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin.
Brahim Diaz dan Stefano Pioli di Liga Italia Serie A Juventus vs AC Milan 9 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. (Isabella BONOTTO / AFP)

Lalu pemain Spanyol itu direkrut kembali dari Real Madrid selama musim panas dengan status pinjaman dua tahun. Meskipun awalnya pemain Spanyol itu kesulitan beradaptasi, beberapa kontribusinya menjelang akhir musim cukup meyakinkan manajemen untuk membawanya kembali.

Direktur AC Milan Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara disebut ingin mengontraknya secara permanen, seperti dikutip TribunJogja.com dari il Corriere dello Sport via MilanNews.

Namun Los Blancos akan memiliki keputusan terakhir karena mereka memiliki pembelian kembali yang disertakan sebagai bagian dari kesepakatan. Kedua pihak akan membicarakannya nanti mengingat mereka memiliki waktu hingga musim panas 2023 untuk membuat keputusan.

Namun yang pasti, AC Milan dipastikan memiliki keinginan besar untuk mempermanenkan Brahim Diaz dari Real Madrid seperti pada Fikayo Tomori dari Chelsea.

Laporan lain menyebut bahwa Rossoneri telah berpikir untuk mengontrak Brahim Diaz dengan kontrak permanen dari Real Madrid.

Pemain Spanyol itu telah menunjukkan peningkatan pesat dengan mencetak 4 gol dan 2 assist di Serie A dan Liga Champions.

Perkembangannya yang terjadi itu di tengah keraguan setelah hengkangnya Hakan Calhanoglu ke Inter Milan di musim panas lalu dengan status bebas transfer.

Calciomercato.com menyebut, bahwa rahasia moncernya performa Brahim Diaz adalah hubungannya dengan pelatih kepala Stefano Pioli yang dianggap sebagai sosok ayah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved