Breaking News:

PSS Sleman

Kelanjutan Tuntutan Sleman Fans, Ini Keputusan Pemegang Saham PSS Sleman di Jakarta

Keputusan manajemen mengenai tuntutan suporter PSS Sleman akan diputuskan pekan depan sebelum series 2 dimulai.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM/ Taufiq Syarifudin
Suporter PSS Sleman padati kantor PT PSS untuk tuntut Dejan Out dari kursi pelatih PSS Sleman beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Batalnya pertemuan antara manajemen PT Putra Sleman Sembada (PSS) dengan Sleman fans di Di Yogyakarta, Selasa (5/10/2021) kemarin, membuat sejumlah perwakilan suporter Super Elja berangkat ke Jakarta untuk menemui langsung pemegang saham PSS Sleman.

Di sana, para suporter langsung menemui satu di antara pemegang saham PSS Sleman, Agus Projo untuk membahas sejumlah tuntutan suporter terhadap manajemen.

Sebagaimana diketahui, dalam tuntutan para suporter tersebut untuk segera memecat Dejan Antonic dari kursi pelatih PSS Sleman.

Selama seri 1 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Dejan Antonic dinilai belum bisa mengerahkan seluruh potensi pemain PSS Sleman yang secara materi cukup mentereng dari beberapa kontestan Liga 1 lainnya.

Baca juga: PSS SLEMAN: Tanggapan Komisaris Utama PT PSS terhadap Tuntutan BCS dan Slemania

Di bawah asuhan Dejan Antonic, Bagus Nirwanto dkk dalam enam pertandingan hanya mampu menang sekali, hasil imbang dua kali, dan tiga kali kekalahan.

Saat ini PSS Sleman harus menghuni peringkat 15 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, satu strip di atas Persik Kediri yang berada di zona degradasi peringkat 16 klasemen, dengan poin persis, lima poin.

Terkait datangnya suporter PSS Sleman ke Jakarta dibenarkan oleh Ketua Slemania, Rengga Dian Senjata saat dihubungi, Kamis (7/10/2021).

Namun, dari hasil diskusi antara kedua belah pihak itu, keputusan manajemen mengenai tuntutan suporter akan diputuskan pekan depan.

"Betul, kemarin kita bertemu dengan Bapak Agus Projo, beliau menjanjikan sebelum series 2 dimulai, akan ada penyelesaian masalah ini," katanya.

Baca juga: Tuntutan BCS dan Slemania Tetap Sama, Minta Dejan Antonic Lengser dari Kursi Pelatih PSS Sleman

Rengga melanjutkan, jika pertemuan yang digelar di DKI Jakarta itu sudah sedikit demi sedikit dapat mengurai masalah dan ketidakpastian manajemen PSS Sleman untuk merespon tuntutan.

"Saya kira hasilnya positif. Semoga saja permasalahan ini segera selesai supaya PSS Sleman bisa menjalani series 2 lebih baik daripada yang kemarin," jelasnya.

Dengan demikian, ia berharap semisal tuntutan suporter dipenuhi dan keputusan akan diambil pekan depan itu, dapat berdampak baik bagi Super Elang Jawa kala mengarungi kompetisi liga musim ini.

"Semoga saja tuntutan segera terpenuhi supaya PSS menjalani series 2 lebih baik," tambahnya.( Tribunjogja.com

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved